PD Soroti Nasib Ngenes Lee Sang Yeob Selama Jadi Member 'The Sixth Sense 2'
Naver
TV

Lee Sang Yeob selalu mengalami nasib ngenes dalam setiap penayangan 'The Sixth Sense' season 2 karena memang sedang apes atau digoda member yang lain. Begini kata sutradara.

WowKeren - Lee Sang Yeob baru bergabung menjadi bagian dari "The Sixth Sense" sejak season 2. Aktor ganteng itu memiliki chemistry apik dengan semua member mulai dari Yoo Jae Seok, Jeon So Min, Mijoo Lovelyz, Oh Nara hingga Jessi (Jessica H.o.).

Namun dalam setiap penayangannya, Lee Sang Yeob selalu mengalami nasib ngenes karena memang apes atau sedang digoda member "The Sixth Sense" yang lain. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, PD Jeong Cheol Min menyoroti tentang nasib ngenes Lee Sang Yeob tersebut.

"Sebagai PD yang sering memanggil Lee Sang Yeob sejak di 'Running Man', menurutku dia adalah sosok yang bersinar ketika ada penyerang kuat di sebelahnya. Seperti Lee Kwang Soo atau Jessi. Aku melihat bahwa Lee Sang Yeob memiliki kemampuan mengungkapkan ketidaksukaannya dan celotehannya yang unik saat diserang," ujar PD Jeong Cheol Min.

"Dia tampil sebagai bintang tamu di musim pertama 'Sixth Sense' dan memamerkan pesonanya. Kupikir harus ada anggota tetap yang membedakan kami dari tamu, dan aku berpikir bahwa Lee Sangyeob lah anggota yang paling membedakan kami dari tamu," imbuh PD Jeong Cheol Min.


"Kupikir dia melakukan pekerjaan dengan baik. Saat Lee Sang Yeob menerima serangan dari berbagai sisi, Yoo Jae Seok yang sebelumnya pasrah kini jadi punya waktu untuk melakukan serangan balik kepada para member wanita di musim kedua," lanjut PD Jeong Cheol Min.

"Terkadang saat Lee Sang Yeob mencoba membuat lelucon, suasana dengan cepat berubah menjadi dingin. Tapi itu bukan karena tidak seru, tapi karena ada sesuatu. Saat Lee Sang Yeob sedang berbicara, mikrofonnya tiba-tiba mati atau ada suara bising di sekitarnya," tambah PD Jeong Cheol Min.

Beberapa pengalaman ngenes Lee Sang Yeob di "The Sixth Sense" mulai dari namanya yang tidak disebutkan dalam kata sambutan pada episode pacuan kuda. Selanjutnya menjelang episode terakhir, aktor ganteng itu baru menyadari jika tidak direkam memakai kamera melainkan CCTV.

Sementara itu dalam "The Sixth Sense", Lee Sang Yeob juga memiliki love line dengan Jessi. Sang rapper dengan percaya diri menyebut Lee Sang Yeob sebagai tipe pria idamannya yang membuat pria itu salah tingkah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait