BIFF 2021: Song Joong Ki Kangen Kim Tae Ri di Open Talk 'Space Sweepers', Sebut Nama Puluhan Kali
Instagram/jwidecompany
Selebriti

'Space Sweepers' yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Yoo Hae Jin dan Jin Seon Kyu menjadi tontonan yang spesial di mata publik karena alur cerita dan chemistry yang mereka tunjukkan.

WowKeren - Serangkaian acara Busan International Film Festival (BIFF) ke-26 tahun 2021 sudah dibuka sejak Rabu malam (6/10). Pada Kamis (7/10), acara bincang-bincang yang akan diisi oleh Song Joong Ki bersama para aktor dan tim produksi "Space Sweepers" mengisi segmen yang penting dan menarik untuk diikuti.

Acara open talk film Busan International Film Festival (BIFF) ke-26 "Space Sweepers" yang disutradarai oleh Jo Seong Hee diadakan di panggung terbuka Busan Cinema Center. Sutradara Jo Sung Hee yang ditemani oleh para aktornya yakni Song Joong dan Jin Seon Kyu yang turut menghadiri acara ini.

Di kesempatan itu Song Joong Ki pada akhirnya memberi pujian untuk Jin Seon Kyu di depannya langsung. "Aku jarang memberi pujian untuk Jin Seon Kyu hyung, tapi akan aku berikan di sini. Ia merupakan kakak sekaligus senior yang sangat cocok dengan kata perekat. Di lokasi syuting 'Space Sweepers' dia menjadi jembatan antara Yoo Hae Jin dan Kim Tae Ri," kata Song Joong Ki menjelaskan.

"Dalam adegan Go-Stop, ada adegan di mana Yoo Hae Jin mengatakan dia tidak pernah membuka mulutnya. Itu adalah kalimat yang ia buat secara spontan," tutur Song Joong Ki. Ketika ia kembali membicarakan Kim Tae Ri, Song Joong Ki mengaku jika ia merindukan aktris tersebut.


"Aku rasa tidak ada orang yang tidak menyukai Kim Tae Ri. Meskipun dia memiliki tubuh yang kecil, dia berteman dengan mangkuk yang sangat besar. Aku tidak bisa bicara, tapi aku manusia, jadi ada orang yang tidak ingin aku ajak bekerja sama. Tetapi aku mendapat kesempatan dengan staf yang baik, aktor yang baik saat bekerja. Aku ingin datang. Aku berbicara dengan Jin Seon Kyu jika kami diberkati dengan cara itu dan peran Kim Tae Ri dalam hal itu sangat besar," lanjut Song Joong Ki kembali membahas pengaruh Kim Tae Ri dalam "Space Sweepers".

"Aku kangen Kim Taeri. Seandainya saja dia ada di sini," kata Song Joong Ki kemudian. Sang pembawa acara Baek Eunha menanggapi, "Sejak tadi saat pertama tiba di sini kamu langsung mencari Kim Tae Ri."

"Dia sudah puluhan kali mengatakan itu," ungkap Jin Seon Kyu yang ikut menimpali. Mendengar ini, Song Joong Ki sukses mengundang para penggemarnya untuk membicarakan betapa manisnya sang aktor saat mengatakan hal tersebut.

"Aku juga merindukan kalian berpromosi bersama, aaa manisnya!" komentar netizen. "Song Joong Ki oppa selalu memiliki chemistry yang bagus dengan lawan mainnya, dia seolah melakukan itu kepada semuanya dan tidak ada bedanya," tulis komentar netizen. "Omg, dia memanggil Kim Tae Ri puluhan kali? Tidak dipercaya ini," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, BIFF ke-26 tahun ini berlangsung mulai dari 6 hingga 15 Oktober. Di acara ini dapat disaksikan pemutaran film dari berbagai negara termasuk Indonesia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait