aespa Minta Produser Yoo Young Jin Bikinkan Lagu Seperti Milik Girls' Generation
Instagram/aespa_official
Musik

Para member kemudian menjelaskan bahwa mereka sebenarnya bertanya kepada Yoo Young Jin apakah memungkinkan untuk membuatkan mereka lagu yang mirip dengan 'Beautiful Girls'.

WowKeren - aespa mengambil catatan dari senior mereka di SM Entertainment untuk lagu pembuka di mini album pertama mereka. Selama wawancara dengan Jaejae di acaranya MMTG, grup tersebut membahas beberapa momen viral mereka dan juga proses pembuatan album mereka.

Winter membantu Jaejae belajar menyanyi dengan gaya Yoo Young Jin, karena Yoo Young Jin adalah produser musik sekaligus direktur vokal untuk banyak vokalis top SM Entertainment termasuk Winter. Winter bahkan disebut sebagai putri Yoo Young Jin karena vokalnya sangat cocok dengan gayanya.

Jaejae tiba-tiba mulai menyanyikan "Beautiful Girls," sebuah lagu dari Girls' Generation yang menampilkan Yoo Young Jin yang dirilis pada tahun 2010. Dalam intro, Yoo Young Jin menyanyikan setiap nama member.

Winter bertanya apakah Jaejae telah mendengar lagu b-side mereka, dan Jaejae mengatakan dia belum mendapatkan kesempatan untuk itu. Para member kemudian menjelaskan bahwa mereka sebenarnya bertanya kepada Yoo Young Jin apakah memungkinkan untuk membuatkan mereka lagu yang mirip dengan "Beautiful Girls".


Dia akhirnya memenuhi keinginan aespa, yang menurut Winter terasa seperti momen "mimpi yang menjadi kenyataan". Karina menyebutkan bahwa lagu intro mereka, "aenergy" yang menggabungkan "aespa" dengan "energi" adalah lagu yang terinspirasi dari Girls' Generation.

Mereka membandingkannya juga dengan lagu SHINee yang berjudul "The SHINee World (Doo-Bop)" yang memiliki format yang sama, hanya saja masing-masing member juga mendapat sedikit deskripsi. Misalnya, Minho adalah "Flaming Charisma".

Dalam "aenergy", para member aespa memiliki gaya yang serupa. Karina adalah "Rocket Puncher," Winter adalah "armamenter," bagian Giselle berbunyi, "Giselle got Xenoglossy," sedangkan Ningning adalah "E.d Hacker."

Karina dan Winter mengatakan bahwa "aenergy" adalah perpaduan sempurna dari "flaming Charisma" Minho dan "Beautiful Girls" milik Girls' Generation. Sebagai idol SM, nampaknya ini salah satu satu keuntungannya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait