Tiffany SNSD Tanggapi Komentar Hater yang Sebut Ia Aktif di Korea karena Kehabisan Uang
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany disebut-sebut dikritik karena tidak menjadi tipe Roxie Hart yang diinginkan banyak orang pada awalnya. Ia dengan tegas menyatakan kalau yang diinginkannya hanyalah tumbuh.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation saat ini banyak menghabiskan waktunya di Korea serta tampil di musikal dan variety show. Penyanyi kelahiran 1989 itu memberikan tanggapan jujurnya terhadap komentar para hater yang mengatakan bahwa dia berada di Korea karena dia kekurangan uang.

Pada 1 Oktober, majalah mode The Star Magazine mengunggah wawancara dengan Tiffany di channel YouTube mereka. Selama wawancara, Tiffany berbicara tentang memainkan peran Roxie Hart dalam musikal "Chicago".

Tiffany berkata, "Setiap kali aku mendengarkan soundtrack utama 'Chicago', aku mencubit diriku sendiri, lalu aku seperti, 'Wow, ini milikku.' Aku adalah bagian dari warisan 'Chicago'. Ini masih sangat sulit dipercaya, kau tahu. Itu membuatku merinding. Aku pikir peran itu adalah hadiah."

Dia melanjutkan, "Aku telah memainkan peran ini sekitar 50 kali sekarang, dan aku mungkin berlatih untuk itu lebih dari 1.000 kali. Tetapi semakin aku melakukannya, aku terus ingin menunjukkan versi yang lebih baik dari Roxie Hart untuk semua orang."

"Awalnya, aku khawatir karena 'Chicago' adalah karya yang sangat terkenal. Aku benar-benar ingin membuat orang melihatku seperti, 'Wow, dia Roxie.' Namun, seiring berjalannya waktu, aku mendengar semakin banyak orang berkata, 'Tiffany Young sangat Roxie' dan aku merasa sangat bersyukur untuk itu," sambungnya.


Kemudian, Tiffany disebut-sebut dikritik karena tidak menjadi tipe Roxie Hart yang diinginkan banyak orang pada awalnya. Ia berkata, "Aku percaya kritik itu membuatku lebih kuat. Pasti ada saat-saat ketika aku meragukan diriku sendiri, tapi sudah seperti 15 tahun sejak aku berada di atas panggung sekarang. Ini adalah tantangan baru bagiku, dan aku akan terus melakukan yang terbaik untuk membangun karirku sebagai seorang yang serba bisa. Jadi, aku berharap orang-orang akan melihatku dengan pikiran terbuka."

Setelah itu, Tiffany Young berbagi bahwa dia yakin dia bukan tipe orang yang selalu mengambil jalan aman. "Sebagai permulaan, aku datang jauh-jauh ke Korea dari Amerika Serikat untuk melakukan debut sebagai bintang K-pop. Mampu terus bermimpi dan menantang diri sendiri adalah suatu kehormatan, dan aku sangat menghargai bahwa aku bisa melakukan semua itu."

"Ada banyak waktu ketika aku ingin menyerah pada segalanya. Aku pernah mendengar beberapa bahkan berkata, 'Tiffany Young kembali ke Korea hanya untuk uang.' Sebenarnya, aku dapat menghemat lebih banyak uang dengan tidak melakukan apa-apa. Aku tidak menyimpan uang untuk mengurus stafku, karena aku sangat mencintai mereka. Jadi, aku cenderung menghabiskan banyak uang untuk makanan untuk stafku."

Dia melanjutkan, "Yang benar-benar aku sukai adalah tumbuh. Aku ingin terus meningkatkan diri. Tetap di tempatku sekarang, dan tidak melakukan apa-apa sepanjang waktu sangat menyedihkan bagiku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru