Tersebar Video Masa Kecil Soobin TXT, Lesung Pipi Saat Bayi Curi Perhatian
Selebriti

Video masa kecil seorang selebriti akan mengundang banyak perhatian terutama dari penggemarnya, namun terlepas sebagai idola Soobin TXT viral karena visualnya di masa kecil yang dinilai imut.

WowKeren - Sebagai seorang selebriti, mengungkap foto masa kecil bukan merupakan sebuah opsi yang wajib untuk diketahui. Namun berbeda halnya dengan Soobin TXT yang baru-baru ini menjadi pusat perhatian karena video masa kecilnya mulai tersebar.

Pada Rabu (6/10), terungkap bahwa akun Twitter resmi TXT mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan seorang bayi laki-laki sedang duduk dan tertawa. Ternyata video tersebut merupakan masa kecil sang leader Soobin yang sukses menuai pujian dari penggemar hingga netizen.

Tersebar Video Masa Kecil Soobin TXT, Lesung Pipi Saat Bayi Curi Perhatian

Sumber: Twitter

Di unggahan tersebut menuliskan keterangan pendek yang berbunyi, "Baby Soobin". Durasi video yang kurang dari 30 detik itu nyatanya sukses membuat penggemarnya gemas karena masa kecil Soobin dinilai imut dan menggemaskan

Bahkan penggemar Soobin memperbincangkan bagaimana lesung pipi yang dimiliki Soobin sejak bayi mencuri fokus mereka. Banyak yang memuji cara Soobin tertawa dari kecil hingga menjadi pria dewasa saat ini masih sama-sama imutnya.


"Ya ampun, ini Soobin? Aku melihat ada masa depan di sini," tulis komentar penggemar. "Dia sangat manis waktu kecil, aku tidak heran dia bisa setampan itu waktu sudah besar," komentar penggemar lainnya. "Lihatlah semuanya! Lesung pipinya sangat imut bahkan untuk si bayi Soobin," tulis komentar penggemar lainnya.

"Aku yakin pasti dulu ibunya melahirkan Soobin karena ingin memamerkan anaknya ke dunia kalau dia ganteng," komentar penggemar lainnya. "Soobin yang dulu dan yang sekarang memiliki tawa yang khas, sama-sama imut dengan lesung pipinya!" tulis komentar penggemar lainnya yang tidak henti-hentinya mengagumi video bayi tersebut.

Seperti diketahui, Soobin merupakan idola yang lahir di tahun 2000 maka tidak heran jika ia memiliki video masa kecil yang cukup jelas untuk disaksikan era sekarang. Karena video ini, banyak penggemar yang juga berharap jika keempat member TXT lainnya juga kebagian menunjukkan foto maupun video masa kecil mereka ke publik setelah Soobin memulainya.

Sementara itu, TXT baru-baru ini sukses menggelar konser perdana mereka yang bertajuk "Act: Boy" dimana telah disaksikan di 122 negara di dunia. Selain itu, salah satu member TXT yakni Yeonjun akan turut menggemparkan penggemarnya karena berkolaborasi dengan ENHYPEN di album "Dimension: Dilema".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait