Jadi Pasangan, Jinyoung B1A4 Ngaku Nyaman Akting Bareng Krystal di 'Police University'
Instagram/kbsdrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jinyoung B1A4 mengungkap pengalamannya bekerja dengan Krystal di drama KBS 'Police University'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini Jinyoung B1A4 berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Police University". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal chemistry-nya dengan Krystal.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Jinyoung berperan sebagai pemuda bernama Kang Sun Ho. Dia menyukai Oh Kang Hee (Krystal) pada pandangan pertama dan menjadi mahasiswa polisi karenanya.

Meski awalnya terpengaruh Oh Kang Hee, Kang Sun Ho menjadi sangat tulus saat menempuh pendidikan di Universitas Kepolisian. Dia bahkan berani mengambil risiko besar saat menyelidiki sebuah kasus kejahatan.

Selama wawancara, Jinyoung mengungkapkan bahwa dia memiliki chemistry yang luar biasa dengan Krystal. Karena itulah dia bisa merasa nyaman saat berakting dengannya.

Jinyoung berkata, "Dia sangat baik dan ramah. Umur kami tidak berbeda jauh jadi kami bisa mengobrol dengan baik. Bahkan saat sedang berakting kami terus berdiskusi dan saling menyesuaikan diri. Jadi kupikir itu lebih menyenangkan dan nyaman."


Dia juga mengungkap salah satu adegan improvisasinya dengan Krystal. "Dalam adegan di mana aku memberi gelang pada Soo Jung (nama asli Krystal), dialog, 'Cantik kan?' dan 'Ini cukup mahal' adalah ad-lib," ungkapnya.

Selain Krystal, Jinyoung juga membagikan pengalamannya bekerja dengan Cha Tae Hyun yang berperan sebagai Yoo Dong Man. Dia menuturkan, "Aku sangat gugup dan khawatir membuat kesalahan karena ini adalah drama pertamaku setelah sekian lama. Tapi aku merasa beruntung bisa bertemu dengan Cha Tae Hyun."

"Ketika aku mengajukan pertanyaan tentang akting, dia akan menjawabku dengan tulus, jadi dia banyak membantuku. Aku juga pernah meminta saran tentang langkah selanjutnya, dan dia berkata, 'Pergilah segera setelah kamu merasakannya'. Itu sangat membantu," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Police University" akan digantikan dengan "The King's Affection". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin ini akan mulai tayang pada 11 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel