Profil BAE Member Terbaru JYPn, Ternyata Satu SMA dengan Winter aespa
Instagram/jypn_official
Selebriti

JYP Entertainment memulai proyek JYPn untuk girl grup baru mereka yang akan debut pada 2022. Baru-baru ini, seorang member baru diperkenalkan kepada penggemar.

WowKeren - Selama beberapa bulan terakhir, JYP Entertainment telah mengungkapkan member girl grup mereka yang akan datang JYPn. Member terbaru yang mencuri perhatian adalah BAE.

Kembali pada Juli, JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan memulai debut proyek baru bernama JYPn untuk girl grup baru mereka yang akan debut pada 2022. Baru-baru ini, seorang member baru diperkenalkan kepada penggemar.

Banyak yang percaya bahwa BAE akan menjadi bagian dari lini vokal karena cover lagu "Break My Heart" Dua Lipa yang dirilisnya. Dengan bakat dan kepribadiannya, tidak dapat disangkal bahwa ia akan menjadi member grup yang kuat dengan vokal dan karismanya yang memukau.

Seperti banyak trainee baru, penggemar sangat antusias untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang BAE segera setelah teaser dirilis. Meski terbilang baru bagi sebagian netizen, sepertinya ada juga yang sudah mengetahui trainee tersebut.


Menurut beberapa sumber, banyak yang percaya bahwa nama aslinya adalah Bae Jinsol dan ia lahir pada tahun 2004. Beberapa netizen mengungkapkan bahwa BAE pertama kali muncul di showcase "JYP Trainee" pada tahun 2019.

BAE pertama kali dicasting di jalanan sebelum dipilih untuk berpartisipasi dalam showcase untuk trainee. Pemirsa yang menonton penampilannya mengungkapkan bahwa ia memiliki visual yang luar biasa dan sangat tinggi.

Profil BAE Member Terbaru JYPn, Ternyata Satu SMA dengan Winter aespa

Source: Koreaboo

BAE adalah seseorang yang telah diikuti oleh netizen untuk sementara waktu. Ketika grup tersebut pertama kali diumumkan, banyak yang berasumsi bahwa ia akan menjadi bagian dari lineup.

Menurut sumber, BAE saat ini sedang belajar di Yangsan Girls' High School, SMA yang sama dengan Winter aespa. Namun, ada rumor bahwa ia akan dipindahkan ke Hanlim Multi Art School, sekolah terkenal yang dihadiri oleh banyak idol.

Dengan member baru yang akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, penggemar sangat antusias untuk melihat seperti apa member berikutnya. Formasi untuk grup ini sudah penuh dengan begitu banyak bakat dan karisma.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait