Heboh Foto Song Joong Ki Rangkul Jeon Yeo Bin, Bucin 'Vincenzo' Makin Gamon
Selebriti

Foto yang menarik perhatian menampilkan selfie Jo Han Chul bersama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Namun yang membuat heboh adalah Song Joong Ki terlihat merangkul Jeon Yeo Bin.

WowKeren - Chemistry Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dalam drama "Vincenzo" membuat banyak pemirsa susah move on dari mereka. Baru-baru ini sebuah foto sukses membuat heboh penggemar.

Pada 8 Agustus 2021, aktor Jo Han Chul membagikan serangkaian potret dari waktu santainya di Festival Film Internasional Busan atau Busan International Film Festival (BIFF) ke-26. Salah satu foto paling disorot oleh penggemar.

Foto yang menarik perhatian menampilkan selfie Jo Han Chul bersama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Namun yang membuat heboh adalah Song Joong Ki terlihat merangkul Jeon Yeo Bin.

Heboh Foto Song Joong Ki Rangkul Jeon Yeo Bin, Bucin \'Vincenzo\' Makin Gamon

Source: Instagram


Begitu melihat foto ini, penggemar tidak bisa untuk tidak heboh sendiri. Banyak yang menyukai interaksi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Beberapa senang karena mereka tampak dekat seperti sahabat.

Song Joong Ki hadir di BIFF ke-26 sebagai MC acara pembukaan festival. Jeon Yeo Bin diketahui ikut ambil bagian dalam salah satu rangkaian acara yang diadakan pada Kamis (7/10) di Lotte Cinema, Busan. Dalam wawancaranya, sang aktris cantik mengaku bahagia bisa bertemu lagi dengan Song Joong Ki.

Sementara itu, "Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

"Vincenzo" disiarkan kisaran akhir Februari hingga awal Mei 2021. Drama ini menuai banyak reaksi positif dari penonton dan mencapai rating tertinggi melebihi 14,6 persen dalam episode terakhirnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait