Gosip Kencan Jisoo BLACKPINK dan Pesepak Bola Son Heung Min Akhirnya Dipatahkan
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Son Heung Min menyatakan bahwa yang dikira sebagai gelang couple miliknya adalah gelang persahabatan yang ia bagikan dengan rekan satu timnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan pemain sepak bola Son Heung Min sekali lagi dikabarkan menjalin hubungan asmara. Menanggapi rumor tersebut, SBS News ikut menanggapi dengan merilis laporan untuk membantahnya.

Ada total tiga "bukti" yang ditemukan netizen untuk mendukung spekulasi bahwa Jisoo dan Son Heung Min berkencan. Foto-foto barang couple sampai jadwal yang bertabrakan seolah sengaja mencari waktu untuk bertemu diklaim sebagai "bukti" hubungan mereka.

Netizen menjelaskan bahwa Son Heung Min dan Jisoo kembali ke Korea Selatan dari Prancis pada hari yang sama, dan Jisoo ditemukan menonton pertandingan Son Heung Min di Inggris di masa lalu. Selain itu, netizen mengklaim bahwa kedua orang ini mengenakan gelang yang serupa.

Son Heung Min kembali ke Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober, menjelang leg ketiga babak kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Asia pada 7 Oktober. Telah terungkap bahwa dia telah meninggalkan Prancis untuk datang ke Korea Selatan, bukan Inggris.


Jisoo juga kembali ke Korea Selatan di hari yang sama setelah menghadiri Dior Show Paris Fashion Week di Paris, Prancis. Karena keduanya sama-sama kembali ke Korea Selatan pada 5 Oktober, spekulasi hubungan mereka pun semakin menguat.

Pada 2019 lalu, ada foto-foto Jisoo menonton pertandingan Son Heung Min di Inggris sebelum pandemi COVID-19. Setelah itu, kedua orang tersebut terlihat mengenakan gelang serupa, yang menyebabkan rumor kencan. Ini karena Son Heung Min terlihat mencium gelang tersebut sebagai perayaan gol dan orang-orang berspekulasi bahwa pesepak bola itu menunjukkan kasih sayangnya kepada sang kekasih.

Tetapi rumor mereka berkencan hanyalah rumor yang terus berlanjut sejak 2019. Sejak saat itu, rumor yang terus menerus beredar menyatakan bahwa Son Heung Min dan Jisoo berkencan, dan banyak netizen berspekulasi bahwa mereka berkencan karena gelang mereka.

Namun dalam sebuah wawancara, Son Heung Min menyatakan bahwa gelang yang dikenakannya adalah gelang persahabatan yang ia bagikan dengan rekan satu timnya. Jisoo juga menyatakan bahwa dia tidak memiliki koneksi pribadi dengan pesepak bola tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru