'One the Woman' Konsisten Raup Rating Tinggi , Efek Honey Lee dan Lee Sang Yoon Semakin Kompak
Instagram/sbsdrama.official
TV

'One the Woman' yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon dikabarkan terus mendapatkan rating yang melonjak di setiap episodenya. Bahkan dinilai memiliki peringkat pemirsa yang konsisten.

WowKeren - Sebuah drama dapat dikatakan sukses ketika menjadi perbuincangan dimana-mana. Termasuk salah satu faktornya dengan mencapai peringkat pemirsa yang tinggi.

Hal ini tampaknya ditunjukkan oleh drama SBS "One the Woman" yang baru-baru ini menunjukkan kepopuleran setiap episodenya. Terungkap pada Jumat (8/10), drama komedi hits yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari penayangannya hingga saat ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "One the Woman" telah berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 15,0 persen dan peringkat puncak 20,1 persen. Perolehan ini menandai bahwa rekor tertinggi baru untuk sepanjang masa untuk drama tersebut.

"One the Woman" juga diketahui semakin melonjak ke peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa yang berada di usia 20 hingga 49 tahun. Pemirsanya yang menyaksikan drama tersebut juga memberikan kontribusi mencetak peringkat rata-rata 6,3 persen.


Karena ini, "One the Woman" menjadi drama yang bukan hanya program paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Jumat. Tetapi juga miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Seperti diketahui, "One the Woman" yang telah melangsungkan hampir separuh episodenya ini mengikuti kisah tentang seorang jaksa korup sekaligus putri satu-satunya ketua gangster yang lulus dari sekolah hukum Universitas Nasional Seoul yang memanfaatkan jabatannya untuk berpihak kepada orang yang berpengaruh. Tetapi ia harus mengalami pengalam spiritual karena jiwanya tertukar dengan orang lain yang memiliki sifat 180 derajat berbeda dengannya.

Drama ini menjadi tayangan yang menarik karena memiliki unsur komedi yang utama sehingga tidak heran jika "One the Woman" menjadi drama yang populer. Di sisi lain, drama MBC "The Veil" yang tayang di slot waktu yang sama dengan "One the Woman" juga tetap relatif stabil dengan rating nasional rata-rata 8,4 persen.

Sementara itu, "Yumi's Cells" tvN turun sedikit ke peringkat nasional rata-rata 2,1 persen untuk episode terbarunya. Namun, drama ini masih tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua platform streaming online di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional 2,1 persen dan puncak 2,8 persen.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel