Agensi Buka Suara Tanggapi Rumor Kencan Jisoo BLACKPINK dengan Pesepak Bola Son Heung Min
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Pihak agensi mengakui jika desas-desus semacam ini telah menyebar hingga di luar Korea Selatan, yang mana hal ini dikhawatirkan dapat menimbulkan kerugian bagi Jisoo.

WowKeren - Rumor kencan antara personel BLACKPINK (Black Pink) Jisoo dengan bintang sepak bola Son Heung Min yang mencuat baru-baru ini telah menghebohkan penggemar. Agensi yang menaungi Jisoo, YG Entertainment, pun buka suara menanggapi hal ini.

YG Entertainment melalui pernyataan resmi membantah dengan tegas rumor kencan keduanya. Pada Minggu (10/10), YG Entertainment merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas spekulasi yang berkembang. Pihak agensi mengatakan jika mereka telah melakukan pemantauan terhadap situasi yang berkembang.

"Kami secara definitif menyatakan bahwa semua rumor kencan terkait Jisoo BLACKPINK tidak benar," bunyi rilis pernyataan tersebut. "Agensi kami telah memantau situasi dengan cermat."


Pihak agensi mengakui jika desas-desus semacam ini telah menyebar hingga di luar Korea Selatan, yang mana hal ini dikhawatirkan dapat menimbulkan kerugian bagi Jisoo sendiri. Oleh sebab itu, YG berharap dengan dikeluarkannya pernyataan ini maka pihaknya bisa memberikan klarifikasi untuk meluruskan isu yang tidak benar tersebut.

"Namun, karena desas-desus bahkan telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa artis tersebut mungkin menderita kerugian karena situasi tersebut," lanjut pihak agensi. "Jadi kami ingin mengklarifikasi informasi yang salah."

Lebih jauh, YG menyarankan agar penggemar tidak mudah termakan dengan spekulasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan semacam ini. "Kami mohon kepada Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar," ujar YG.

Diketahui, Jisoo dan Son Heung Min pertama kali digosipkan berkencan pada September 2019. Kala itu, Jisoo pergi menonton salah satu pertandingan pemain sepak bola itu di Inggris. Sejumlah pengamat pun melihat mereka mengenakan gelang yang serasi. Rumor yang mengaitkan keduanya baru-baru ini muncul kembali setelah Jisoo dan Son Heung Min terbang ke Korea dari Prancis pada hari yang sama.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait