Visual Jin BTS Dipuji Ideal oleh Ahli Bedah Plastik, Netizen Cuma Harapkan Ini
Weverse/BTS
Selebriti

Seorang ahli bedah plastik Korea yang melakukan penelitian dengan menggabungkan fitur wajah yang dianggap sempurna dan memilih Jin BTS sebagai pemilik wajah ideal.

WowKeren - Baru-baru ini ada laporan tentang ahli bedah plastik Korea yang melakukan penelitian dengan menggabungkan fitur wajah yang dianggap sempurna. Ia memilih Jin BTS (Bangtan Boys) sebagai pemilik wajah ideal.

Menurut laporan, ahli bedah plastik itu mengatakan, "Dia memiliki wajah dan bentuk mata terbaik. Kupikir garis besar gambar nomor tujuh adalah yang terbaik. Sangat seimbang. Mungkin wajah Jin."

"Lebar matanya panjang dan garis bawahnya lembut. Hidungnya tinggi dan bentuk hidungnya yang natural juga menarik. Yang terpenting, dia memiliki wajah yang cantik," lanjutnya.

Visual Jin BTS Dipuji Ideal oleh Ahli Bedah Plastik, Netizen Cuma Harapkan Ini

Source: Allkpop

Dokter Kim Jin Sung sebenarnya menganalisis wajah semua member BTS dan memilih Jin sebagai pemilik penampilan sempurna. Ia mengatakan bahwa semua fiturnya dapat dianggap ideal.


Sejak debut, ketampanan Jin memang sudah diakui oleh banyak orang, dari media hingga ahli kecantikan. Netizen juga mengakui ketampanan Jin, dan berharap pemilik nama Kim Seokjin itu memamerkan visualnya sebagai aktor.

"Seperti yang diharapkan, wajah terpahat paling tampan di dunia, Jin adalah kata yang sempurna untuk ketampanan paling dasar," komentar netizen. "Dia sangat tampan, sangat jelas. Dia terlihat seperti aktor, aku ingin melihatnya di layar lebar," tambah netizen lain.

"Secara keseluruhan, proporsinya bagus, dan bahkan jika kamu memperbesar atau menutup wajahnya, kamu hanya dapat melihat keindahan," puji netizen. "Menurutku dia yang terbaik. Dia terlihat paling tampan di antara selebriti pria akhir-akhir ini, wajahnya memiliki suasana dan cerita," tulis netizen.

"Jin memiliki begitu banyak julukan di luar negeri dan Korea, wajah tampan itu bekerja di mana-mana haha. Penampilannya adalah yang teratas dalam industri hiburan untuk seleraku," sahut yang lain. "Wajah seperti itu tidak bisa dibuat bahkan dengan operasi plastik," pungkas lainnya. "Pertama kali aku melihat Jin aku terkejut," ujar netizen.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait