Shin Min A dan Kim Seon Ho Bergaya Imut Bikin Sutradara 'Hometown Cha-Cha-Cha' Tak Kuat Lihat
tvN
TV

Video syuting terbaru dimulai dengan Kim Seon Ho dan Shin Min A yang melakukan pengambilan gambar di mana Yoon Hye Jin harus melompat dengan satu kaki untuk mengambil sepatunya yang hilang.

WowKeren - Menjelang berakhirnya "Hometown Cha-Cha-Cha", tim produksi drama tvN ini terus menghadirkan video proses syuting yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Apalagi video itu memperlihatkan banyak momen menarik antara Kim Seon Ho dan Shin Min A.

Video syuting terbaru dimulai dengan Kim Seon Ho dan Shin Min A yang melakukan pengambilan gambar di mana Yoon Hye Jin harus melompat dengan satu kaki untuk mengambil sepatunya yang hilang. Namun sepatu itu jatuh lebih jauh dari yang diperkirakan, membuat Shin Min A berjuang untuk menahan tawa.

Setelah itu, seorang staf pria memberi tahu Shin Min A, "Bagus!" Mereka berdua mengacungkan jempol ke kamera saat Shin Min A bertanya dengan polos, "Apa yang bagus?" Staf itu kemudian membuat sang aktris cantik tertawa dengan menjawab, "Aktingmu!"

Video berlanjut pada momen ketika Kim Seon Ho dan Shin Min Ah merekam adegan terakhir untuk episode enam. Shin Min A secara tidak sengaja berpose dengan ponselnya dipegang terbalik. Mereka bergabung dengan Lee Sang Yi untuk syuting adegan pertama mereka sebagai trio, di mana karakter Kim Seon Ho hampir jatuh ke dalam air.


Meskipun Kim Seon Ho telah memakai kabel pengaman, Shin Min A menariknya seoalah dia benar-benar akan jatuh. Kim Seon Ho berteriak, "Tidak, kamu tidak bisa menariknya begitu!" Shin Min A dengan polos menjawab, "Aku akan jatuh!" Kim Seon Ho dengan manis meyakinkannya, "Tidak, aku tidak akan jatuh. Aku benar-benar tidak akan jatuh."

Kembali ke praktik dokter gigi karakter Shin Min A, Kim Seon Ho dengan rajin mencoba untuk meneruskan dialognya bahkan ketika dia tidak dapat menutup kembali kotak pengiriman jajangmyeonnya. Di luar, Shin Min A menendang Kim Seon Ho untuk sebuah adegan saat Cha Chung Hwa menaiki tangga, tetapi dengan lucu tidak dapat menahan tawanya melalui beberapa pengambilan.

Di akhir video, Shin Min Ah mencoba mengajak karakter Kim Seon Ho untuk berpose imut dengannya saat mengenakan seragam sekolah. Mereka berlatih improvisasi yang disarankan oleh seorang anggota staf dan kemudian dengan rajin melatih pose mereka.

Setelah pengambilan gambar di mana pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu bergaya imut, sutradara mengatakan, "Oke!". Namun sang sutradara juga lanjut menggoda mengatakan tak kuat melihat gaya imut keduanya. "Ugh, aku tidak bisa menonton ini," tutur sutradara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru