Jaehyun dan Johnny NCT 127 Umbar Abs, Reaksi Wendy Red Velvet Tuai Sorotan
Selebriti

Para member NCT 127 baru-baru ini tampil di 'Saturday Night Live Korea.' Saat Jaehyun dan Johnny memamerkan abs mereka, Wendy memberikan reaksi yang lucu dan menjadi viral.

WowKeren - NCT 127 baru-baru ini muncul di acara "Saturday Night Live Korea". Selain momen lucu, Jaehyun dan Johnny menghebohkan banyak orang dengan mengumbar abs mereka.

"Saturday Night Live Korea" atau "SNL Korea" adalah acara sketsa komedi malam yang biasa menyuguhkan hiburan cukup berani. Acara ini dibawakan oleh sejumlah bintang populer, salah satunya Wendy Red Velvet.

Karena sama-sama bernaung di SM Entertainment, para member NCT 127 dan Wendy pastinya cukup dekat. Saat Jaehyun dan Johnny memamerkan abs mereka, Wendy memberikan reaksi yang lucu.

Jaehyun dan Johnny NCT 127 Umbar Abs, Reaksi Wendy Red Velvet Tuai Sorotan

Source: KBizoom


Alih-alih bereaksi "normal," Wendy justru membuat gerakan dengan kedua lengannya, seperti binaragawan yang memamerkan tubuh berototnya. Reaksi Wendy melihat tubuh juniornya itu pun menjadi viral.

Momen umbar abs ini telah membuat "JAEHYUN" kata kunci trending teratas di banyak negara. Para penggemar tidak bisa mengendalikan diri dengan menulis berbagai komentar heboh.

Sementara itu, NCT 127 baru-baru ini comeback dengan album baru yang bertajuk "Sticker." Boy grup beranggotakan sembilan orang tersebut telah mencapai peringkat tertinggi mereka di chart Billboard 200 dengan album baru mereka.

Pada 26 September waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album studio ketiga NCT 127 "Sticker" telah debut di No. 3 di chart Top 200 Albums yang terkenal, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Dalam berita lain, Hanteo Chart mengumumkan pada 24 September bahwa "Sticker" terjual sebanyak 929.516 copy di minggu pertama perilisannya (17 hingga 23 September). Angka tersebut jauh lebih dari tiga kali lipat rekor penjualan minggu pertama NCT 127 sebelumnya sebesar 276.628 yang ditetapkan oleh album Kedua mereka, "Neo Zone."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait