Putus dengan Sang Kekasih, Kiky Saputri Akui Tak Baik Suka Cium Banyak Cowok
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri baru saja putus dengan sang kekasih, Agus Priyono. Lantas Kiky kini merasa bahwa dirinya memang bukan orang baik lantaran sering mencium banyak pria.

WowKeren - Belum lama ini Kiky Saputri mengabarkan bahwa kini hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Agus Priyono telah kandas di tengah jalan. Padahal sebelumnya mereka sempat membicarakan soal rencana pernikahan.

Saat ditanya mengenai alasannya, Kiky hanya mengatakan bahwa mungkin ini pertanda bahwa Agus bukanlah jodohnya. Lantas kini mereka pun fokus pada karier masing-masing.

"Ternyata belum jodoh lagi sama yang sekarang. Maksudnya enggak tahu ya sebulan ke depan, setahun ke depan mungkin balikan lagi kita enggak ada yang tahu," ujar Kiky seperti dikutip dari tayangan YouTube "Hotshot". "Buat sekarang kita memutuskan untuk fokus ke diri masing-masing. Aku fokus di karier aku dulu, dia dulu fokus di kerjaan dia dulu."

Kiky kemudian mengungkapkan soal dua kemungkinan mengapa dirinya putus dengan sang kekasih. "Bisa jadi dua. Kata orang bisa jadi ini ujian pernikahan atau pertanda dari Tuhan dia tidak baik. Gue sebenernya yang enggak baik, karena gue kan suka cium-cium cowok ya," lanjutnya.


Meski jalinan asmara mereka kandas, Kiky mengaku masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Mengingat Agus sendiri selama ini menjadi manajernya Kiky selama sang komika terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

"Jadi kita secara profesional masih secara pekerjaan bareng. Tidak merubah apa pun, tidak jadi gontok-gontokan, tidak meributkan harta gana-gini karena tidak ada hartanya. Kita tidak sama-sama emosi, ini sudah pertimbangan matang," ungkap Kiky.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Kiky juga menjelaskan alasan mengapa ia masih bisa tersenyum setelah mengalami putus cinta. Kiky kemudian mengungkapkan bahwa ada kalanya ia menangis atas asmaranya itu.

"Hei, ini kan depan kamera, kalian tidak perhatikan second account aku. Kalau aku sendiri, ya udahlah kesedihan aku aku simpan sendiri aja. Kita nangis-nangis pasti ada fase nya setelah itu kita sama-sama dewasa, kita obrolin baik-baik, dan untuk kebaikan kita berdua," bebernya.

Kiky juga tak menampik bahwa saat menjalin hubungan dengan Agus tak lepas dari cekcok. "Waktu kita masih punya status pun pasti cekcok mah ada. Tapi kita secara profesional kerjaan enggak pernah ada masalah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru