Kibasan Rambut Karina aespa di 'Next Level' Indah Dilihat Tapi Bikin Winter Susah
Twitter/aespa_official
Musik

Saat tampil di MMTG, Karina mengungkapkan bahwa gerakan mengibaskan rambutnya sebenarnya tidak disengaja. Leader aespa itu tidak sengaja melakukannya saat syuting.

WowKeren - Karina aespa telah menjadi viral beberapa kali karena kecantikannya, entah itu saat dia memposting selfie baru atau terlihat di depan umum sedang syuting proyek baru. Dia memikat mata penggemar bahkan dengan hal-hal yang paling sederhana, seperti "koreografi rambut"-nya di "Next Level".

Dalam pengenalan "Next Level," Karina membalik rambutnya yang indah ke belakang. Klip momen tersebut telah ditonton jutaan kali di berbagai platform media sosial, seperti video ini yang memiliki lebih dari 4,5 juta view.

Saat tampil di MMTG, Karina mengungkapkan bahwa gerakan mengibaskan rambutnya sebenarnya tidak disengaja. Leader aespa itu tidak sengaja melakukannya saat syuting dan memutuskan untuk terus melakukannya.


"Pada awalnya, itu adalah kesalahan, tapi aku meninjau syutingnya dan tidak apa-apa. Jadi setelah itu aku hanya melakukan kibasan rambut setiap waktu," kata Karina.

Karena penggemar sangat menyukai kibasan rambutnya, Karina biasanya tidak tampil dengan rambut dikuncir agar dia bisa melakukannya dengan baik. "Beberapa orang mengatakan mereka merasa sedih ketika kamu tidak melakukan kibasan rambut," kata MC Jaejae. "Jadi aku jaranng menguncir rambutku," kata Karina sambil tertawa. "Rambut dikuncir tidak diperbolehkan untuk 'Next Level'!" kata Jaejae.

Gerakan mengibaskan rambut Karina jelas merupakan salah satu sorotan di "Next Level" untuk para penggemar. Tapi untuk Winter yang berada di sebelah Karina saat dance, itu bisa mengejutkan.

Winter mengungkapkan bahwa terkadang rambut Karina akan mengenai wajahnya saat melakukan tarian. Namun, seperti idol profesionalnya, dia tidak pernah membiarkannya terlihat. "Jadi aku kena tampar rambutnya kadang-kadang, di sebelahnya," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts