Gempi Putri Gading-Gisel 'Terjebak' Cinta Segitiga Sejak Dini, Pilih Rafathar atau El Barack?
Instagram
Selebriti

Kedekatan Gempi putri Gading-Gisel dengan anak Raffi-Nagita, Rafathar, serta putra Jessica Iskandar, El Barack, jadi sorotan. Netter berkhayal kalau Gempi, Rafathar dan El Barack terlibat cinta segitiga yang rumit.

WowKeren - Fans kerap dibuat gemas dengan kedekatan para anak artis. Kali ini yang jadi sorotan adalah pertemanan diantara Gempi, Rafathar dan El Barack.

Biasanya, Gempi sering menghabiskan waktu baik dengan Rafathar maupun putra Jessica Iskandar tersebut. Netter tak urung gemas dan menggoda momen tersebut bagai cinta segitiga sejak dini.

"Masalah percintaan nya sedari kecil sudah rumit..," goda netter. "Rafatar suka gempi..gempi suka El... Cinta segitiga sedari dini ๐Ÿ˜‚," celetuk yang lainnya. "Lagian ini anak kecil ...ngapain cinta2 an๐Ÿ˜‚ ga usah di jodoh2in pamali msh balita๐Ÿ˜‚ maen mah maen aja. Dasar netijen wkwkwk," seru netter.

Sementara itu, Gisel pernah membahas soal pertemananan antara Gempi dengan Rafathar dan El Barack. Selama ini Gempi masih seperti anak-anak pada umumnya dan bermain riang tanpa terpengaruh perjodohan netizen.


"Kadang senang tapi kadang ada berantemnya. Ada main-mainnya, ada rebutannya. Namanya juga anak kecil," cerita Gisel. "El kadang suka gemas sama Gempi kalau lagi main. Tapi dia udah ngerti, kok. Kan sudah makin gede."

Gisel juga tak menampik kalau putri kecilnya itu cukup populer. Bahkan selain Rafathar dan El Barack, Gempi sempat membuat Nikita Mirzani ingin menjodohkannya dengan Azka.

"Gem, pokoknya nanti, sumpah, tante mohon banget kalau udah gede pacaran sama Azka, udah paling bener deh. Ntar aku bilang sama papa Gading deh," ucap Nikita. "Aku nggak mau," tolak Gempi. 

Disisi lain, Rafathar justru pernah ngegas ketika ditanya Nagita Slavina. Putra Raffi Ahmad itu terang-terangan mengaku suka pada Gempi.

"Emang Aa suka sama Gempi?" tanya Nagita. "Iya emang kenapa? Masalah gitu?" seru Rafathar disambut tawa oleh Nagita dan Raffi. "Kenapa suka sama Gempi?" seru Nagita. "Emang cantik, masalah gitu?" jawab Rafathar. "Tos, laki-laki harus begitu, keren," seru Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait