Robby Purba Malah Dikasihani Usai Bisa Komunikasi dengan Arwah Korban Terjepit Lift
Instagram/robbypurba
Selebriti

Sambil membawa alat tulis berupa kertas dan spidol, Robby Purba tampak berkomunikasi dengan arwah seorang pria yang disebut-sebut merupakan korban terjepit lift.

WowKeren - Baru-baru ini, presenter Robby Purba berhasil mencuri perhatian. Pasalnya ia bisa berkomunikasi dengan arwah yang disebut-sebut merupakan korban terjepit lift.

Disebut Robby Purba, korban merupakan seorang pria yang bernama Andi. Sambil membawa alat tulis berupa kertas dan spidol, Robby berkomunikasi dengan arwah tersebut.

Namun di sela-sela berkomunikasi, Robby menyampaikan permintaan maafnya. "Sorry mas Andi, saya nggak bisa. Saya nggak bisa hapus," kata Robby Purba.

"Ambil mbah, mbah ambil. Tarik lagi, tarik lagi. Mbah ambil, udah saya nggak akan pakai lagi ini. Izin ya, assalamu'alaikum," sambung Robby lagi.

Robby lantas menceritakan soal perbincangannya dengan arwah yang menjadi korban terjepit lift tersebut. Sambil menceritakan, Robby tampak bicara ngos-ngosan.

"Gue dapet namanya Andi. Jadi ntah gimana ada minuman yang sebenarnya di sini, nggak baik. Pengin diambil sama dia karena nggak layak dikasih ke atas dan orangnya udah mau nikah. Tadi gue minta tolong mbahnya," ujar Robby.


"Jadi dia itu rambutnya cepak. Baru dipotong, dia mau nikah sebenarnya. Dia mau ngambil balik lagi minuman yang nggak layak lah dikasih, ada sesuatunya gitu pokoknya. Masalahnya tadi itu dia cuma ngasih tahu ada pasir, ada jeruk nipis, jadi mungkin itu yang bikin ada yang stuck di sini. Usianya masih 25," lanjutnya.

Namun sayangnya ucapan Robby Purba itu ramai tak dipercayai oleh netter. Bahkan banyak netter menuding Robby Purba sengaja melakukan settingan.

Di sisi lain, mereka ramai mengasihani Robby Purba karena dianggap "terjebak" dalam acara tersebut. Sampai-sampai, ada pun netter yang menyeret nama Roy Kiyoshi.

"Jaman sekarang artis2 tiba2 jadi indihome," tulis akun @ak*****ng. "Makin ga jelas si purba, efek ga ada jobs kali," komentar akun @ahma*****.

"Kasihan guys jangan dihujat, biarkan dia dibodohi jin. Asal kita jangan bodoh pula seperti dia," tulis akun @si****ha. "Mainnya sama Roy kiyoshi ya jadinya kek gini," timpal akun @ve*****on.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait