Keren Banget! NCT 127 Bersinar Bak Karya Seni di Video Mood Sampler untuk 'FAVORITE'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Pada Selasa (12/10) tengah malam waktu setempat, NCT 127 membagikan mood sampler dan foto teaser grup untuk album repackage mereka yang berjudul 'FAVORITE'.

WowKeren - NCT 127 akan comeback dengan merilis repackage album ke-3 mereka yang bertajuk "FAVORITE". Jelang perilisannya, grup tersebut kembali membagikan mood sampler bersama dengan foto teaser grup pada Selasa (12/10) tengah malam waktu Korea.

Dalam mood sampler tersebut, masing-masing member muncul di sebuah panggung yang diterangi dengan cahaya putih. Karena area di sekitarnya cukup gelap, mereka terlihat sangat bersinar dan menjadi pusat perhatian

Para member kemudian berdiri di atas alas sebuah karya seni seolah-olah mereka adalah karya seni itu sendiri. Yang tak kalah penting, para member terlihat sangat menawan dan keren pada saat yang sama.


NCT 127 Tampil Bak Karya Seni di Video Mood Sampler untuk \'FAVORITE\'NCT 127 Tampil Bak Karya Seni di Video Mood Sampler untuk \'FAVORITE\'

Source: Twitter

Sebelumnya, NCT 127 mengumumkan versi repackage dari album studio ketiga mereka, "Sticker", pada Jumat (8/10). Album ini diberi judul "Favorite" dan akan dirilis pada 25 Oktober mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Sejak mengumumkan comeback-nya, NCT 127 telah mengubah profil dan header media sosialnya untuk mencerminkan judul serta logo album repackage. Karena itulah penggemar sangat antusias dan menantikan comeback mereka.

NCT 127 sendiri merilis album "Sticker" pada 17 September lalu. Dalam waktu kurang dari sebulan sejak dirilis, album ini mengantar NCT 127 meraih beberapa penghargaan. Termasuk Top 40 di Inggris untuk pertama kalinya, menempati posisi keempat untuk rekor penjualan album minggu pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo hingga membuat debut mengesankan di nomor 3 Billboard 200.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait