Jennie BLACKPINK Pamer Foto Seksi Kenakan Baju Tembus Pandang di Paris
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Selasa (12/10), Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto-foto penyanyi kelahiran 1996 itu yang diambil saat dirinya berada di Paris.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kini telah kembali ke Korea, tapi pengalaman di Paris baru-baru ini nampaknya masih melekat di ingatannya. Seolah ingin mengenang kembali momen selama di Paris, pelantun "Lovesick Girls" menunjukkannya lewat postingan baru.

Hari ini, Selasa (12/10), Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan tersebut berupa foto-foto penyanyi kelahiran 1996 itu yang diambil saat dirinya berada di Paris.

Foto-foto unggahan Jennie ini menunjukkan dirinya yang berpose dengan latar belakang Menara Eifffel di belakangnya. Namun, yang lebih menarik perhatian dari latar belakang foto Jennie adalah pakaian yang dikenakan idol cantik tersebut.

Dalam foto-foto yang dibagikannya ini, Jennie mengenakan atasan transparan yang dipadukan dengan celana jeans longgar. Atasan yang dikenakan pemilik nama lengkap Jennie Kim itu membuat bra hitam yang dipakainya terlihat.


Jennie BLACKPINK Pamer Foto Seksi Kenakan Baju Tembus Pandang di Paris

Source Foto: Instagram/jennierubyjane

Sementara itu, Jennie menarik perhatian banyak orang lewat kehadirannya di fashion show Chanel di Paris Fashion Week Spring Summer 2022. Tampil cantik dengan berbalut busana minim, penampilan Jennie pun menjadi sorotan.

Sesuai dengan harapan para penggemar, Jennie tampil luar biasa dan elegan mengenakan set tweed khas Chanel dalam warna merah dengan crop top tanpa lengan V-neck dan rok mini, memamerkan pinggangnya yang ramping.

Jennie juga sempat berfoto bersama brand ambassador Chanel lainnya, Kristen Stewart yang kemudian dibagikannya di Instagram. Postingan Jennie ini tentu saja membuat penggemar senang. Sebagai tanggapan, penggemar global memberinya banyak pujian seperti, "Sangat menarik", "Wow, sangat seksi", "Jennie merah selalu menjadi pilihan yang tepat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru