Terus 'Dipaksa' Masuk Kristen, Pacar Agnes Monica Sindir Balik Kaum Toxic
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Adam Rosyadi seolah terus didesak untuk pindah agama jika ingin menikah Agnes Monica. Diduga kesal pada haters, Adam menuliskan pesan menohok buat kaum toxic hingga memicu reaksi banyak pihak.

WowKeren - Fans Agnes Monica garis keras agaknya belum memberikan restu pada Adam Rosyadi. Salah satu pemicunya karena perbedaan agama diantara Agnes dan model yang usianya 13 tahun lebih muda itu.

Bersamaan dengan itu, muncul rumor kalau Adam berniat pindah agama demi cinta. Bahkan beredar isu masa lalu kalau sang ibu yang kini berhijab itu dulunya mualaf.

Awalnya, Adam mencoba bersabar. Namun ia kini seolah ingin menyindir kaum toxic yang terus "memaksa" dirinya mengikuti keyakinan agama Agnes.


Adam seolah menegaskan kalau seseorang tak perlu merasa bersalah jika jadi korban kaum toxic. "Reminder : when someone is toxic, remember it's not about you. It's a reflection of their inner state (Pengingat, ketika seseorang itu toxic (negatif) , ingat itu bukan tentang kamu. Ini adalah cerminan dari keadaan batin mereka)," sindir Adam.

Tak disangka, Agnes bersorak memberi dukungan di kolom komentar. Emoji yang diunggah Agnes ini juga memicu dukungan dari fans. Banyak yang meminta Adam dan Agnes mengabaikan nyinyiran haters.

"Terlepas dari isu setingan atau gak ... but aq sukak couple ini ❤️🙌🔥😍," puji netter. "Krn kamu anak baik rejekimu jg baik , bisa bertemu dan dicintai oleh artis besar sprt Agnez. Semoga cita cita besarmu utk bisa go international bareng Agnez tercapai, amiiinnnn. GBU Agnez Adam 😇," ujar netter. "Jgn mikirin yg ga layak buat dipikirin, otak kita punya RAM terbatas. Semangat.. yuk bisa yuk," ujar netter.

Disisi lain, Agnes dulunya menegaskan kalau ia mencari sosok pria yang takut pada Tuhan. Diva berusia 35 tahun ini juga tak memandang materi tapi fokus pada kepribadian calon pria idamannya.

"Aku pengen orang yang dia harus takut sama Tuhan dan harus hidup dalam Tuhan. Bukan cuma ke gereja doang atau baca Alkitab doang, tapi dia benar-benar menjalani apa yang Tuhan mau dari hidup kita," ujar Agnes. "Makanya aku hati-hati banget. Omong kosong kalau aku gak punya pengalaman jelek. Pengalaman yang membuat aku belajar, membuat kesalahan, membuat aku belajar bahwa semua orang yang di sekitar kita harus seimbang, bukan dari materi, tapi masalah visi, misi, agama, moralnya, pintarnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts