aespa Rasakan Susahnya Syuting MV 'Savage', Tak Kuat Tahan Tawa Gara-gara Ini
Twitter/aespa_official
Musik

Dengan seringnya penggunaan teknologi dalam video mereka, tentunya ada beberapa CGI. Sementara efek akhir terlihat sangat keren, proses untuk sampai ke sana bisa sangat rumit.

WowKeren - aespa telah kembali dengan "Savage" yang sangat dinanti, dan MY sudah jatuh cinta dengan lagu yang menantang. Lagu ini memiliki musik yang unik, dan penggemar video yang eye-catching tidak bisa berhenti menonton. Ternyata, beberapa sorotan terbesar video adalah yang paling sulit bagi grup untuk difilmkan.

Dengan seringnya penggunaan teknologi dalam video mereka, tentunya ada beberapa CGI. Sementara efek akhir terlihat sangat keren, proses untuk sampai ke sana bisa sangat rumit.

Ningning secara pribadi merasakan ini saat merekam adegan komputernya. Dalam MV "Savage", member termuda aespa itu duduk di layar besar dan berinteraksi dengan layar. Saat bereaksi terhadap MV bersama member lainnya, dia tidak bisa menahan tawa ketika dia mengingat, "Canggung saat melakukannya."v

Setelah video selesai, Ningning diberi kesempatan untuk menjelaskan mengapa bagian video itu begitu canggung baginya. "Aku melakukan ini di tengah. Aku harus memerankannya sambil melihat kamera. Itu sangat seru. Aku melakukan ini (menggesek) sambil melihat ke kamera dan aku pikir hasilnya sangat bagus," ungkapnya.


Ningning bukan satu-satunya member yang menguji batas imajinasinya karena seluruh grup harus berakting dengan lawan mainnya yang akan ditambahkan secara digital nanti, Nævis. Nævis adalah asisten AI grup dan oleh karena itu tidak ada secara fisik tetapi dapat menjadi hidup dalam video dengan teknologi.

Untuk membuatnya tampak awal sedikit lebih sulit. Karina menjelaskan, "Sutradara menyuruh kami untuk melihat ke ruang kosong dan tersenyum." Para member mencoba yang terbaik untuk menyatukannya, tetapi Karina lebih lanjut menjelaskan bahwa "Di ruang kosong, orang yang merekam video di balik layar kami ada di sana."

Mereka memberikan yang terbaik, tetapi pada akhirnya, Giselle mengakui bahwa mereka tidak bisa menahan tawa karena betapa absurdnya situasi tersebut. "Saat memotret adegan dengan Nævis, kami seharusnya merekam adegan yang tersenyum. Dalam adegan itu kami benar-benar tertawa. Menahan tawa!" seru Giselle.

Meskipun mungkin sulit bagi para member aespa untuk membayangkan semua hal ini, pada akhirnya itu sangat berharga untuk video mereka yang luar biasa. Sementara itu, aespa saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts