Kim Seon Ho Jago Main Golf di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Syutingnya Bikin Ngakak
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Pasangan utama 'Hometown Cha-Cha-Cha' itu diundang oleh teman Yoon Hye Jin (Shin Min A) untuk bermain golf bersama. Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) begitu mahir bermain golf.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" merilis video di balik layar dari episode ke-13 dan 14. Salah satu momen menarik datang ketika Kim Seon Ho dan Shin Min A syuting di tempat golf. Perilaku sang aktor ganteng sukses mengundang tawa.

Dalam drama, pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu diundang oleh teman Yoon Hye Jin (Shin Min A) untuk bermain golf bersama. Tak disangka ketika di lapangan, Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) begitu mahir bermain golf.

Cuplikan proses syuting "Hometown Cha-Cha-Cha" memperlihatkan Kim Seon Ho yang sudah berlatih keras bahkan sebelum memasuki lapangan golf. Berdiri di tengah jalan, aktor kelahiran tahun 1986 itu latihan mengayunkan tongkat dengan menggunakan payung.

Syuting di lapangan golf akhirnya dimulai dan Kim Seon Ho berulang kali berlatih mengayunkan tongkat asli. Namun saat proses syuting dimulai, bintang drama "Start Up" ini justru melakukan kesalahan yang membuat semua orang tertawa.


Proses syuting dimulai kembali dan kali ini Kim Seon Ho melakukannya dengan sempurna hingga terdengar teriakan girang Shin Min A. Pada adegan selanjutnya, Kim Seon Ho kembali melakukan kesalahan namun Shin Min A auto berakting kesenangan.

Kim Seon Ho meminta proses syuting diulang lagi namun ia kembali melakukan kesalahan. Kocaknya Shin Min A terus berakting seolah-olah Kim Seon Ho telah berhasil memasukkan bola. Namun pada percobaan ketiga, Kim Seon Ho sukses memasukkan bola.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama yang menceritakan kisah romansa antara Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik yang memiliki julukan Kepala Hong.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Jirisan". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts