Nggak Modal, Cara Jin BTS Ucapkan Selamat Ultah untuk Jimin Bikin Ngakak Parah
Selebriti

Jin membawa penghematan ke tingkat yang sama sekali baru untuk ulang tahun Jimin tahun ini. Caranya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jimin sungguh tidak modal.

WowKeren - Ulang tahun Jimin BTS pada 13 Oktober dirayakan oleh penggemar serta member BTS (Bangtan Boys) lain. Seperti biasanya, ucapan selamat ultah dari Jin sukses mengundang tawa ARMY di seluruh dunia.

Para member BTS memiliki kekayaan yang melimpah akhir-akhir ini. Namun mereka sering disebut "jutawan bangkrut" karena alasan yang kocak. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bisa menjadi kaget setengah mati karena harga hotel, berebut sekantong makanan ringan, dan banyak lagi.

Jin membawa penghematan ke tingkat yang sama sekali baru untuk ulang tahun Jimin tahun ini. Seperti biasa, pemilik nama Kim Seokjin itu harus menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun pada member-membernya.

Nggak Modal, Cara Jin BTS Ucapkan Selamat Ultah untuk Jimin Bikin Ngakak Parah 1

Source: Weverse

Alih-alih membelikan Jimin kartu ulang tahun yang uwu, Jin menulis, "Jimin-ah Selamat ulang tahun.." di selembar karton yang sobek, dan memamerkannya melalui postingan Weverse.


Nggak Modal, Cara Jin BTS Ucapkan Selamat Ultah untuk Jimin Bikin Ngakak Parah 2

Source: Twitter

Ini bukan pertama kalinya Jin memberi Jimin kartu ulang tahun yang hemat. Tahun lalu, Jin menggunakan selembar tisu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jimin. Kira-kira apa lagi yang dipikirkannya untuk tahun depan ya?

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri The Fact Music Awards 2021 dan membawa pulang total lima penghargaan, Daesang, Artist of the Year (Bonsang), Listener's Choice, Fan N Star Most Voted (Penyanyi), dan U+ Idol Live Popularity Award.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

BTS juga akan menyapa penggemar melalui "In the Soop" season 2. Episode perdana dari acara staycation bertema alam ini dijadwalkan tayang 15 Oktober mendatang di JTBC dan Weverse.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts