Jungkook Menghilang Sebentar Saat Makan Bareng, Alasannya Kejutkan Member BTS
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Run BTS!', Jungkook tiba-tiba bangkit dari meja tanpa sepatah kata pun, dan menghilang ke dalam rumah. Member termuda BTS itu ternyata mengambil barang ini.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Run BTS!", para member BTS (Bangtan Boys) menikmati makanan barbekyu setelah seharian penuh kegiatan. Jungkook tiba-tiba menghilang sebentar, dan alasannya sungguh menyentuh hati.

Sementara semua orang tampak menikmati makanan mereka, Jungkook tampak terganggu. Si "golden maknae" jelas bukan orang yang duduk diam ketika ia melihat sesuatu yang perlu dilakukan.

Jungkook tiba-tiba bangkit dari meja tanpa sepatah kata pun, dan menghilang ke dalam rumah. Tak lama kemudian, Jungkook kembali dengan sandal di tangannya. Ia berjalan untuk menyerahkannya kepada seseorang di belakang kamera.

Para member terkejut melihat bahwa Jungkook pergi untuk mengambil sandal milik sutradara. Karena jadwal yang sibuk, sutradara kemungkinan lupa tidak memakai alas kakinya saat harus pindah lokasi syuting.


Sementara semua orang memuji atas perhatiannya, Jungkook menjelaskan bahwa ia memperhatikan bahwa sutradara berdiri tanpa alas kaki di luar. Jadi, tanpa berpikir dua kali, ia pergi dan mengambil sandal untuknya. "Sutradara kita berdiri dengan kaki telanjang," ujarnya.

Kita semua tahu Jungkook tidak hanya sangat berbakat, tapi juga sangat pekerja keras dan bijaksana. Ia juga sering menunjukkan cintanya kepada orang lain dengan tindakan. Perhatiannya pada sutradara "Run BTS!" sukses menyentuh hati penggemar.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri The Fact Music Awards 2021 dan membawa pulang total lima penghargaan, Daesang, Artist of the Year (Bonsang), Listener's Choice, Fan N Star Most Voted (Penyanyi), dan U+ Idol Live Popularity Award.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

BTS juga akan menyapa penggemar melalui "In the Soop" season 2. Episode perdana dari acara staycation bertema alam ini dijadwalkan tayang 15 Oktober mendatang di JTBC dan Weverse.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts