Merasa Aneh, Kim Seon Ho Puji 'Bayi' Yang Digendongnya di Lokasi 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Kim Seon Ho dan Shin Min A menjalani proses syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha' untuk berbagai adegan yang berbeda. Salah satunya ketika menemani karakter Ham Yun Gyeong melahirkan.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" belum lama ini merilis video di balik layar untuk episode ke-13 dan 14. Video dimulai dengan seluruh aktor pemeran warga Gongjin berkumpul untuk merayakan ulang tahun Hong Doo Shik (Kim Seon Ho).

Saat hari sudah gelap, hanya Kim Seon Ho dan Shin Min A yang tersisa. Pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu langsung kembali ke mode jenaka dengan banyak melakukan improvisasi yang lucu dan mengesankan.

Di hari yang berbeda, mereka merekam adegan di mana Kim Seon Ho akhirnya bertemu dengan teman-teman Shin Min A dan bergabung dengan mereka untuk bermain golf. Dia dengan cermat dan berulang-ulang melatih ayunannya, namun membuat semua orang ngakak karena tidak sengaja memukul dirinya sendiri saat mulai syuting.

Ketika mereka semua lebih dekat ke lubang, Kim Seon Ho dengan percaya diri membuat beberapa putt, tanpa satu pun dari mereka yang benar-benar masuk. Namun, Shin Min A terus berakting seolah-olah bolanya sungguhan masuk, mempermalukannya lebih jauh dan membuat Kim Seon Ho berteriak, "Kenapa aku tidak bisa memasukkannya sekali!"


Shin Min A selanjutnya syuting dengan Yoon Seok Hyun dan Kim Joo Yeon saat karakter mereka mempersiapkan kelahiran bayi mereka. Setelah latihan yang sangat keras, ketiganya terjun ke dalam proses syuting dan Shin Min Ah menunjukkan dedikasinya dengan membenamkan diri ke dalam adegan bahkan saat tidak sedang direkam.

Setelah bayi lahir, ketiganya bergabung dengan Kim Seon Ho yang datang untuk menggendong boneka bayi yang baru lahir. Dia memberikan pujian pada boneka bayi yang terlibat seperti asli tersebut. "Tapi ini benar-benar terlihat nyata. Aku merasa aneh," ujar Kim Seon Ho.

Seorang anggota staf menjawab, "Dari tim makeup spesial terbaik di negara kita." Selama adegan pesta yang berbeda, Lee Sang Yi muncul untuk membawakan sebuah lagu. Di bagian akhir, Kim Seon Ho bercanda dengan penuh semangat, "Seorang penggemar wanita menangis. Kamu sangat keren."

Video proses syuting ditutup dengan proses syuting ketika staf program TV Kim Do Ha (Lee Suk Hyeong) dengan marah menyerang Hong Doo Shik. Momen ini juga mengundang rasa penasaran penonton tentang episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts