Video Lawas Saat Kai EXO Nangis Hasil Rekaman Taemin SHINee Kembali Beredar
tvN
Selebriti

Kwon-ho dalam video ini merilis satu video masa lalu yang telah ditunggu-tunggu oleh semua penggemar EXO dan SHINee. Banyak penggemar yang tertawa terbahak-bahak saat melihatnya.

WowKeren - Taemin SHINee dan Kai EXO telah laam dikenal sebagai sahabat dekat. Belum lama ini, momen yang menunjukkan betapa dekatnya dua idol berbakat tersebut kembali beredar dan menjadi perhatian banyak orang.

Belum lama ini, sebuah video baru diunggah di channel YouTube EXO. Dalam video tersebut, Kai terlihat menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Salah satu temannya adalah Kwon-ho yang merupakan teman dekat Kai dan juga Taemin.

Kwon-ho dalam video ini merilis satu video masa lalu yang telah ditunggu-tunggu oleh semua penggemar EXO dan SHINee. Kembali pada 14 Juni 2013, EXO memenangkan kemenangan pertama grup di acara musik dengan "Wolf" sejak setahun dan sebulan setelah debut mereka.


EXO telah melakukan debut pada bulan April 2012, tetapi belum membuat kemenangan apapun sampai saat itu. Para member EXO menjadi sangat emosional pada hari ini, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis.

Setelah acara, agensi EXO SM Entertainment membagikan video anggota EXO yang membagikan emosi bahagia dan menyentuh mereka di ruang tunggu. Saat itu, TAEMIN berkunjung ke ruang tunggu mereka, dan merekam video Kai yang menangis di sudut sambil tertawa.

Video Lawas Saat Kai EXO Nangis Hasil Rekaman Taemin SHINee Kembali Beredar

Source: SBS Star

Para penggemar menunggu video kocak ini segera diunggah secara online, namun sayangnya itu tidak terjadi. Delapan tahun kemudian, akhirnya terungkap di Internet, dan banyak penggemar yang tertawa terbahak-bahak saat ini.

Sementara itu, Kai dan Taemin juga sempat merasakan berpromosi sebagai member satu grup lewat kegiatan mereka bersama SuperM. Grup ini merilis full album pertama mereka tahun lalu yang bertajuk "Super One" dan sempat menggelar tur konser di Amerika Utara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait