Kim Yoo Jung Temui Ahn Hyo Seop Pasca Bebas dari Penjara, Pemirsa 'Red Sky' Keluhkan Hal Ini
SBS
TV

Semakin menjelang akhir, 'Red Sky' kian menunjukkan konflik yang bertambah pelik. Setelah Ha Ram (Ahn Hyo Seop) bebas, Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) sengaja pergi menemuinya.

WowKeren - Episode 12 "Red Sky" yang tayang pada Selasa (12/10) semakin menunjukkan peliknya konflik kerajaan. Pasca perpisahan pilu mereka, Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) akhirnya kembali bertemu dengan Ha Ram (Ahn Hyo Seop).

"Red Sky" menceritakan tentang kisah cinta pelukis Hong Chun Gi dan cendekiawan buta Ha Ram yang mengalami pertukaran nasib. Terlahir buta, Chun Gi tiba-tiba saja mendapatkan kembali penglihatannay. Sedangkan Ha Ram menjadi buta sejak dijadikan persembahan untuk memanggil naga hujan.

Karena ada Raja Iblis bersemayam dalam tubuhnya, Ha Ram harus dikurung di dalam penjara untuk dipisahkan sementara dari Hong Chun Gi. Pasalnya, Raja Iblis selalu bangkit ketika mereka berdua bersentuhan.

Atas perintah Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang), Ha Ram dibebaskan dari penjara. Namun saat dalam perjalanan, tiba-tiba saja Hong Chun Gi berada di dalam tandu Ha Ram. Keduanya lantas terlibat momen intens di mana Ha Ram hampir meniban Hong Chun Gi ketika tandu bergoyang.


Adegan di pengujung episode 12 "Red Sky" tersebut rupanya dikeluhkan oleh pemirsa. Banyak yang berharap momen manis antara Hong Chun Gi dan Ha Ram bertambah menjelang berakhirnya cerita. Namun ada pula yang menjadi khwatir jika pasangan itu tidak akan berakhir bahagia.

"Nih kapan manis manisnya sih ,,kalo sentuhan aja gak boleh ngeselin banget," kata salah satu pemirsa. "3 eps terakhir please banyakin mesranya, sayang banget klo couple ini dirundung kesedihan muluuuuuu ibarat makanan jatuh belum 5 menit," sambung pemirsa lain.

Di sisi lain, "Red Sky" masih memimpin peringkat pertama drama yang paling banyak ditonton pada slot waktunya. Berdasarkan catatan Nielsen Korea, drama ini telah meraup rating 8,8 persen sama seperti malam sebelumnya.

Sementara itu, kelanjutan "Red Sky" dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Drama ini tinggal menyisakan empat episode terakhir.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel