Jimin BTS Berdonasi di Hari Ulang Tahun, Permintaan Mulia Tak Ingin Sebutkan Nominal Panen Pujian
Selebriti

Perayaan ulang tahun merupakan momen yang membahagiakan bagi orang yang merayakan, terutama bagi Jimin BTS yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia sehingga membuatnya berbuat kebaikan.

WowKeren - Hari ulang tahun dari idola ternama Jimin BTS menuai banyak sorotan dari penggemarnya di seluruh dunia. Bertepatan pada hari ini, Rabu (13/10), merupakan hari ulang tahun Jimin yang ke-26 tahun (usia internasional).

Tidak hanya dirayakan dengan banyak kesenangan baik bersama para anggota BTS (Bangtan Boys) lainnya, Jimin diketahui telah membuat hati penggemarnya tersentuh. Dengan sikap dermawan Jimin yang sudah dikenali oleh para penggemarnya, idola satu ini dilaporkan kembali menyumbangkan diduga lebih dari 100 juta won atau sekitar Rp 1,19 miliar kepada orang yang membutuhkan.

Menurut laporan, Jimin telah menyumbangkan sebagian hartanya kepada Green Umbrella Children Foundation yang selanjutnya akan digunakan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Meski mendapat kisaran besar sumbangannya, jumlah donasi yang diberikan Jimin sengaja tidak diinformasikan secara persisnya karena sesuai dengan permintaan Jimin pribadi.

Jimin memberikan donasi tersebut untuk merayakan ulang tahunnya hari ini. Ini bukan pertama kalinya Jimin membantu masyarakat melalui donasi di hari ulang tahunnya. Jimin kerap berdonasi tanpa menggunakan nama aslinya melainkan dengan bantuan sang ayah agar rahasianya tetap terjaga. Namun meski sudah merahasiakannya, publik langsung tahu informasi mengenai perilaku mulia tersebut.


Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Jimin telah berusia 26 tahun hari ini dan mengambil alih media sosial ketika sesama anggota BTS dan penggemar mengucapkan selamat kepadanya di hari ulang tahunnya. Jimin langsung menjadi trending topik di Twitter karena perayaan di hari spesialnya.

"Jimin, selamat ulang tahun! Senang mendengar kabar baik ini, semoga kamu selalu diberi kesehatan," tulis komentar penggemar. "Kita tidak mungkin tidak tahu nominal yang kamu sumbangkan ke badan amal itu. Tapi kami sangat senang dengan keputusanmu yang tidak berubah dari dulu," komentar penggemar lainnya. "Ini baru idola, tak perlu koar-koar cukup diam dan tiba-tiba beritanya muncul," tulis komentar penggemar.

Sementara itu, mengingat popularitas Jimin di ranah internasional, seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa para penggemarnya secara ramai-ramai mengadakan proyek hadiah ulang tahun besar-besaran untuk idola mereka. Salah satunya dari fanbase yang berada di Tiongkok "PARKJIMBAR" dimana mereka akan membuat Jimin menjadi orang pertama di dunia yang memiliki spanduk ulang tahun di helikopter khusus untuk rute eksklusif Amerika Serikat dan Australia.

Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan hadiah dari rekan-rekan satu grupnya sendiri. Salah satunya Jin yang memberikan kartu ucapan selamat kepada rekannya itu dengan cara yang kocak.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru