Akhirnya Terbongkar, Dinar Candy Bakal Benar-Benar Panik Jika Saldo ATM 'Cuma' Segini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengungkap sisa saldo dalam ATM-nya yang akan membuatnya panik. Awalnya ketika ngobrol dengan Ivan Gunawan, Dinar disinggung soal kondisi keuangan selama masa pandemi.

WowKeren - Potongan vlog Dinar Candy ketika ngobrol dengan Ivan Gunawan menjadi bahan perbincangan netizen. Dalam vlog, Ivan Gunawan, atau akrab disapa Igun ini awalnya penasaran dengan kekayaan Dinar, mengingat kondisi pandemi yang serba sulit.

Dinar sendiri membenarkan bahwa sisa uangnya menipis sebagai dampak Covid-19. Namun Igun memperjelas pertanyaannya tentang jumlah saldo uang di ATM yang akan membuat Dinar panik.

"Tapi uang masih ada?" tanya Igun. "Mulai menipis lah, selama Corona," jawab Dinar. "Gak, lo udah mulai panik kalau uang lo tinggal berapa?" tanya Igun lagi.

Dinar Candy

Instagram

Dinar kemudian mengaku sebenarnya sudah panik jika saldo ATM-nya hanya ratusan juta rupiah. DJ seksi ini mengatakan akan benar-benar panik bila uangnya dibawah angka Rp 1 miliar.


"Ya kalau (sisa) ratusan juta aja aku udah panik, pokoknya kurang dari 1 miliar aku udah panik parah," ungkap Dinar. "Gimana lo bayar Dinar Candy, orang uangnya masih ada miliaran," timpal Igun.

Netizen yang mampir di akun gosip @insta.nyinyir pada Rabu (13/10) langsung ramai berkomentar menanggapi pernyataan Dinar. Beberapa netizen sempat curhat tentang saldo ATM yang akan membuat mereka panik. Walau ada yang tidak relate dengan pernyataan Dinar, lainnya menjelaskan bahwa hal tersebut wajar mengingat pemasukan dan pengeluaran sang DJ pasti lebih besar.

"Orang2 panik di angka sekian...Gw mah biasa aja sih... emang tiap hari jg g punya duit," kata akun @alma***. "Anjai dibawah 1M panik. gue tinggal 500rb aja msh suka jajan kdg," sambung akun @its***. "Buset 1m panik apa kabar gue ," tambah akun @wijaya***.

"Aku panik kalau nggak punya duit ..udah itu aja," seru akun @ryka***. "Dinar candy dibawah 1M panik, apalagi gue yang tinggal 12k udah hopeless kali ya," komentar akun @esa***. "Ya wajar. Mereka bayar pajak aja udah berapa duit. Kan semakin banyak duit, pengeluaran juga semakin tinggi," tambah akun @hariwa***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts