Bikin Malu Abis, Tae Yeon Girls' Generation Bahas Photobook Semi-Telanjang Shinhwa di Depan Junjin
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Sebuah cerita pra-debut baru-baru ini dibagikan oleh Tae Yeon membuat Heechul dan penonton tertawa terbahak-bahak, dan 'bintang' dari album foto semi-telanjang itu sangat malu sehingga wajahnya memerah.

WowKeren - Idol Kpop sering memiliki anekdot menarik untuk dibagikan tentang hari-hari pra-debut mereka. Baru-baru ini, Tae Yeon Girls' Generation mengungkapkan kenangan masa kecilnya yang lucu dengan boy grup Shinhwa. Yang paling spesial adalah dia langsung menceritakan kisah ini kepada salah satu membernya.

Pada 11 Januari, Tae Yeon, Kim Heechul Super Junior dan Junjin Shinhwa muncul dalam program "Travel Battle for Dog Respect – Petkage" di mana mereka berbicara tentang kehidupan dan hewan peliharaan.

Bikin Malu Abis, Tae Yeon Girls\' Generation Bahas Photobook Semi-Telanjang Shinhwa di Depan Junjin

Source: Kbizoom

Shinhwa dulunya adalah seorang artis SM, tetapi pada saat Tae Yeon bergabung dengan perusahaan, dia tidak dapat bertemu dengan seniornya karena jadwal yang berbeda. Namun, ia masih memiliki kenangan dengan Shinhwa selama masa sekolahnya.


Duduk di depan Junjin, Tae Yeon dengan bersemangat menceritakan, "Saat aku masih di sekolah dasar, Shinhwa sangat populer. Teman-temanku membawa buku foto telanjang Shinhwa ke sekolah." Tae Yeon terus mengingat, "Saat itu, seluruh sekolah menjadi kacau. Para guru datang dan berteriak, 'Apa yang kalian lihat?'”

Bikin Malu Abis, Tae Yeon Girls\' Generation Bahas Photobook Semi-Telanjang Shinhwa di Depan Junjin

Source: Kbizoom

Cerita Tae Yeon membuat Heechul tertawa terbahak-bahak sementara sang "karakter utama" Junjin terdiam dan mulai tersipu karena pemotretan telanjang Shinhwa sekali lagi diangkat di televisi. Anggota Shinhwa buru-buru mengubah topik menjadi barbekyu.

Shinhwa adalah grup idol veteran Kpop, sejauh ini mereka telah aktif bersama selama 23 tahun. Shinhwa juga merupakan grup laki-laki pertama dan satu-satunya dalam sejarah Kpop yang dengan percaya diri merilis buku foto semi-telanjang, diisi dengan gambar-gambar yang memamerkan perut six-pack dan tubuh seksi para member. Terlepas dari kontroversi tersebut, photobook tersebut masih terjual hingga 15.000 eksemplar dan sampai hari ini, tidak ada junior yang memiliki cukup keberanian untuk “berani” seperti yang dilakukan Shinhwa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait