Shin Hye Sun Ingin Coba Film Horor dan Aksi Demi Wujudkan Impian Jadi 'Ratu Genre'
Instagram/shinhs831
Selebriti

Shin Hye Sun yang kerap membintangi berbagai drama dan genre tampaknya sedang bekerja keras untuk mencoba semua jenis tayangan yang berbeda-beda sehingga keinginannya sebagai 'Ratu Genre' tercapai.

WowKeren - Sudah lama berkecimpung di dunia akting tampaknya belum cukup membuat hati seorang aktris ternama Shin Hye Sun cepat puas dengan kariernya. Dalam sebuah wawancara terbarunya, Shin Hye Sun mengungkapkan jika ia ingin menantang diri sendiri untuk mencoba genre baru dalam proyek filmnya.

Pada Selasa (12/10), saluran YouTube W Korea mewawancarai sang aktris yang menanyakan berbagai hal termasuk karier beraktingnya. Dalam wawancara hari itu, Shin Hye Sun ditanya apakah ada genre film yang ingin dia coba. "Aku ingin mencoba genre sebanyak mungkin," ungkap Shin Hye Sun.

Shin Hye Sun mengungkapkan keinginannya untuk menjadi ratu genre yang mana tidak terpatok dengan satu jenis saja melainkan beraneka ragam. Hal utama yang terlintas Shin Hye Sun ternyata film horor dan aksi.

"Genre pertama yang terlintas dalam pikiran adalah film bencana. Tetapi aku ingin mencoba film horor dan film aksi," lanjutnya. Tidak lama kemudian, Shin Hye Sun juga mengungkapkan bahwa ia ingin berakting secara aktif. "Masih banyak peran yang ingin kucoba, jadi aku merasa perlu latihan fisik. Memang butuh bagiku untuk lebih memperhatikan olahraga," lanjut Shin Hye Sun.


Shin Hye Sun juga mengatakan bahwa ia menyukai film yang berdasarkan kisah nyata. Atas rekomendasinya, aktris kelahiran 1989 ini memilih film "The Boy in the Striped Pajamas" sebagai salah satu karya hidupnya.

"Aku menyarankan kepada pemirsa yang menyaksikan ini untuk menonton film tersebut tanpa spoiler sebelumnya," kata Shin Hye Sun. Dengan tekadnya yang ingin menjadi ratu genre, publik mendukung penuh karier aktris yang sempat terlibat dalam drama "Mr. Queen" ini.

Sementara itu, Shin Hye Sun dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam film berbasis webtoon "Brave Citizen" (judul sementara) dengan judul yang sama. Webtoon "Brave Citizen" sendiri menceritakan kisah seorang warga kecil yang menaklukkan negara dengan aikido atau lebih familier dengan sebutan seni bela diri saat di sekolah. Ia menjadi guru tetap setelah 7 tahun lamanya dan menjadi target siswa jahat bernama Han Su Gang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru