Jin BTS Diduga Kuat Bakal Jadi Cameo 'Jirisan', Ini Sederet Buktinya
Naver
TV

'Jirisan' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Hometown Cha-Cha-Cha' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 23 Oktober mendatang.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) ramai diduga bakal menjadi cameo "Jirisan" yang sebentar lagi bakal ditayangkan. Bukan tanpa alasan, fans memiliki sederet bukti yang mendukung rumor menggembirakan tersebut.

Bukti terkuat adalah hadiah yang diberikan Jin ketika Jimin BTS merayakan ulang tahun yang ke-26 tahun pada 13 Oktober kemarin. Jin memberikan jamur pinus yang harganya sangat mahal berkisar sekitar 1-2 ribu US dollar (sekitar 14,1 juta) per pound.

Pastinya banyak yang penasaran apa hubungannya Jin menjadi cameo dengan kado ulang tahun Jimin BTS. Ternyata secara dicari tahu oleh fans, jamur pinus hanya tumbuh di gunung Jiri yang menjadi lokasi syuting "Jirisan".

Fans berpikir bahwa Jin mungkin telah melihat jamur yang begitu menarik di lokasi syuting "Jirisan" dan memesannya untuk Jimin. Ada beberapa bukti lain yang membuat antisipasi untuk kemungkinan cameo Jin di drama tvN itu semakin meningkat.


Bukti lain itu yakni foto bayangan Jin dengan pemandangan yang sama seperti di Gunung Jiri, permainan kata tiba-tiba tentang dirampok di pegunungan hingga sang idol ganteng yang mempertahankan warna rambut sama selama setahun yang cocok dengan periode syuting "Jirisan".

"Jirisan" sendiri menceritakan tentang Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) seorang penjaga hutan top di Taman Nasional Gunung Jiri dan penjaga hutan rookie Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) yang menyembunyikan rahasia yang tak terkatakan. Drama ini akan mengikuti kisah yang terungkap saat dua penjaga mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Sementara itu, "Jirisan" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Hometown Cha-Cha-Cha" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 23 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts