Jisoo BLACKPINK Dimaki Gara-Gara Ponsel, YG Dituntut Segera Bertindak
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sehubungan dengan masalah ponsel BLACKPINK baru-baru ini, Jisoo adalah member yang mendapatkan komentar kebencian paling parah karena memamerkan ponsel iPhone miliknya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menjadi target kebencian dalam beberapa hari terakhir karena masalah ponsel. Jisoo adalah member yang mendapatkan komentar kebencian paling parah karena memamerkan ponsel iPhone miliknya.

Yang dilakukan Jisoo hanyalah mengunggah selfie dirinya baru-baru ini ke Instagram. Dengan rambut dikuncir kuda dan satu sisi wajahnya terlihat, Jisoo membagikan foto dengan keterangan, "Wow, aku hampir tidak mengganti (ponsel). Ponsel baru, casing lucu."

Sementara postingan awalnya dimaksudkan untuk memperbarui pengikutnya tentang kehidupannya saat ini, beberapa netizen mulai memburu Jisoo dengan kebencian yang tidak beralasan. Itu karena ia mengganti ponselnya menjadi iPhone.

BLACKPINK sebelumnya menjadi model Samsung untuk ponsel merek Galaxy A80. Meskipun kontrak mereka dengan Samsung berakhir pada Agustus 2020, tampaknya beberapa netizen masih memiliki masalah dengan Jisoo dan ponselnya sekarang.

Segera setelah selfie Jisoo diposting, bagian komentar mulai dipenuhi dengan komentar kebencian tentang kurangnya "kesetiaan" kepada Samsung. Banyak yang mengkritik Jisoo dengan berbagai komentar pedas dan makian kasar.


Jisoo BLACKPINK Jadi Target Kebencian Masalah Ponsel, YG Dituntut Segera Bertindak

Source: Koreaboo

Namun komentar kebencian dianggap membingungkan, karena banyak selfie sebelumnya yang menunjukkan Jisoo menggunakan iPhone. Selain itu, Jennie, Rose dan Lisa juga pengguna iPhone, baik selama dan setelah kontrak Samsung mereka selesai.

"Apakah mereka masih terikat kontrak dengan Samsung? Jika tidak, apa masalahnya?" komentar netizen. "Jadi hanya karena mereka terikat kontrak dengan Samsung berarti mereka tidak bisa selfie di iPhone?" tambah netizen lain. "Mereka hanya iri saja dengan Jisoo," tulis netizen.

"Kontrak mereka sudah berakhir berabad-abad yang lalu jadi mengapa mereka menjadi seperti ini. Ada terlalu banyak orang aneh di dunia ini. YG, kalian harus segera bertindak. Tuntut semua orang aneh ini," sahut yang lain. "Kenapa mereka begitu peduli dengan ponsel yang digunakan orang lain," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo segera menyapa penggemar melalui drama barunya, "Snowdrop". Drama ini akan tayang perdana sekitar bulan Desember 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts