Ternyata Koreografi Girls' Generation Ini yang Bikin Karina aespa Terinspirasi Jadi Idol
Naver
Musik

Dalam video YouTube berjudul 'Artist on the Rise: aespa,' Karina berbagi bahwa dia menonton Girls' Generation di TV, dan penampilan mereka sangat membuatnya terkesan.

WowKeren - Girls' Generation telah menginspirasi banyak orang lewat karya-karya mereka, termasuk junior satu agensi mereka. Karina aespa baru-baru ini mengungkapkan bahwa video performance girl grup tersebut menginspirasinya untuk mengikuti mimpinya menjadi idol K-Pop.

Dalam video YouTube berjudul "Artist on the Rise: aespa," Karina berbagi bahwa dia menonton Girls' Generation di TV, dan penampilan mereka sangat membuatnya terkesan. Pada saat itu, kedua orang tua Karina sedang bekerja, dan dia mengatakan bahwa neneknya yang membesarkannya.

Karina memuji neneknya yang membesarkannya dengan sedemikian rupa hingga dirinya punya karakter dewasa seperti sekarang. Leader aespa tersebut berkata, "Aku pikir aku menjadi dewasa dengan sangat cepat."

Seperti kebanyakan dari kita, Karina suka menonton TV saat masih anak-anak. Suatu hari, saat dia sedang menonton TV, dia melihat Girls' Generation tampil. Mereka membawakan lagu debut mereka, "Into the New World" dan Karina terkesan dengan gerakan menendang yang disertakan dalam koreografi lagu tersebut.


arina menggambarkan tendangan itu sebagai "seperti tendangan ke hatiku." Dia berkata, "Aku melihat gerakan itu dan seperti, 'Ini dia.'" Dia memutuskan bahwa dia ingin menjadi orang yang membawa kebahagiaan bagi orang lain, seperti Girls' Generation telah membawa kebahagiaan kepadanya melalui performance "Into the New World".

Tentu saja, Karina melanjutkan untuk mencapai mimpinya menjadi seorang idol seperti para member Girls' Generation. Hebatnya lagi, dia bahkan memiliki kesempatan untuk menari bersama beberapa member lewat "Next Level" dan "Second" challenge beberapa bulan lalu.

Sementara itu, Karina dan member aespa lainnya baru saja comeback dengan mini album pertama mereka yang bertajuk "Savage" dengan title track berjudul sama. Mini album ini terjual lebih dar 270 ribu copy di minggu pertama perilisannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts