V BTS Kunjungi Pameran Seni, Tolak Puluhan Request Foto Bareng?
Selebriti

V menjadi satu dari banyak pengunjung galeri seni ketika acara pratinjau VVIP Korea International Art Fair 2021 dibuka di COEX Seoul. Seorang netizen menceritakan pengalaman bertemu dengannya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini tertangkap kamera sedang menghadiri pameran seni. Seorang netizen menceritakan pertemuannya dengan V melalui postingan Instagram.

Pada 13 Oktober, V menjadi satu dari banyak pengunjung galeri seni ketika acara pratinjau VVIP Korea International Art Fair (KIAF) 2021 dibuka di COEX Seoul. Pemilik nama Kim Taehyung itu tampil santai mengenakan celana longgar dan jaket Louis Vuitton.

Menurut sejumlah keterangan pengunjung, V terlihat menghadiri acara tersebut sebagai tamu, ditemani oleh seorang kurator saat melihat-lihat karya seni yang dipamerkan.

V BTS Kunjungi Pameran Seni, Tolak Puluhan Request Foto Bareng 1

Source: Allkpop

Salah satu netizen (OP) yang menghadiri acara preview VVIP KIAF 2021 berbagi, "Senang sekali melihat orang ini di preview VVIP KIAF 2021 pada 13 Oktober, V BTS. Aku benar-benar tahu cara mengenali orang dengan baik. Pada 2019, aku bertemu RM (Rap Monster) meskipun dia mengenakan masker dan topi, dan aku menyapanya. Hari ini, V."


OP kemudian menceritakan bagaimana V menolak permintaannya untuk foto bareng dengan cara yang sopan. Ketika ia meminta foto bareng, penyanyi kelahiran 1995 itu menjawab, "Maaf. Aku sudah mendengar ini sekitar 50 kali hari ini," mengisyaratkan bahwa ia telah menolak ajakan foto bareng dari puluhan orang sebelumnya.

V BTS Kunjungi Pameran Seni, Tolak Puluhan Request Foto Bareng 2

Source: Allkpop

"Kamu tinggal di Samsung-dong, kan! Aku tinggal di lingkungan itu juga," kata Op pada V yang menjawab, "Begitukah. Kita mungkin bertemu satu sama lain di toserba sekitaran situ kalau begitu."

Menurut OP, ada begitu banyak toko serba ada di Samsung-dong. Ia merasa bahwa V tampaknya suka bercanda. Hidup bertahun-tahun dengan member BTS, selera humor V tidak diragukan lagi telah banyak meningkat.

Sementara itu, Korea International Art Fair tahunan dibuka kembali sebagai acara tatap muka untuk pertama kalinya dalam 2 tahun. Acara pratinjau VVIP dibuka pada hari Rabu, 13 Oktober, dan pembukaan VIP akan diadakan pada hari Kamis, 14 Oktober. Acara ini akan dibuka untuk umum pada tanggal 15 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts