Reuni Jay Park dan Jo Kwon 2AM di 'Street Woman Fighter' Picu Reaksi Haru, Kenapa?
Instagram
TV
Demam Street Woman Fighter

'Street Woman Fighter' kembali dengan kejutan baru pekan ini. Momen reuni Jo Kwon 2AM dan Jay Park yang ditampilkan membuat heboh pemirsa hingga mengundang rasa haru.

WowKeren - Bukan hanya menampilkan persaingan sengit para dancer, "Street Woman Fighter" juga digemari karena menampilkan kejutan-kejutan tak terduga. Salah satunya adalah reuni Jay Park dan Jo Kwon 2AM yang kemudian menjadi sorotan publik.

Pada episode terbaru "Street Woman Fighter", tim kontestan yang tersisa mendapat misi untuk mengundang penari pria dalam rangka bekerja sama dengan mereka. Jika dancer LACHICA memutuskan mengundang Jo Kwon, HolyBang memilih meminta Jay Park bergabung. Tanpa disengaja, kedua idol generasi kedua tersebut dipertemukan lewat progra ini.

Tak cuma karena penampilan mereka yang menakjubkan, interaksi Jo Kwon dan Jay Park mengundang nostalgia emosional bagi para penggemar K-Pop lama. Setelah penampilannya dengan LACHICA selesai, Jo Kwon turun dari panggung dan bertemu dengan Jay Park. Pada saat yang sama, Jay Park tengah mempersiapkan diri untuk manggung bersama HolyBang.

Ketika Jo Kwon mendapati Jay Park ada di sana, ia langsung memberikan pelukan hangat untuk sang kawan tanpa ragu-ragu. Sejarah kedua bintang ini dimulai sejak menjadi trainee di bawah naungan JYP Entertainment. Dulu, keduanya terlibat proyek boy grup bersama sebelum debut dan dipecah menjadi 2AM dan 2PM.


Reuni Jay Park dan Jo Kwon 2AM di \'Street Woman Fighter\' Picu Reaksi Haru, Kenapa?

Source: TheQoo

Seperti diketahui, Jay Park adalah leader 2PM sebelum pada akhirnya memutuskan untuk keluar dan bersolo karier. Di sisi lain, Jo Kwon masih menjadi leader 2AM. Dengan kedekatan mereka di masa lalu, pertemuan mereka yang sangat langka tertangkap kamera ini tentunya membuat fans emosional. Sehingga para netter tak tahan untuk berkomentar di forum online tentang reuni mengharukan Jo Kwon dan Jay Park.

"Merupakan sebuah kenangan, melihat para baby leader," komentar salah satu netter. "Wow, kenapa aku menjadi emosional," sahut yang lain. "Wow, nostalgia yang sangat luar biasa," imbuh netter lain.

"Jaebum (nama asli Jay Park) sangat mirip dengan Tablo saat masih muda. Aku masih tak paham alasannya meninggalkan JYP Entertainment... tapi setelah pergi, dia menjadi sangat sukses sampai sekarang bisa tersenyum. Aku sangat bahagia untuknya," ujar netter yang lain.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" dapat disaksikan setiap hari Selasa malam. Program survival pertama Mnet untuk para kru dance wanita ini selalu menjadi sorotan dan mengundang rasa penasaran kejutan apa lagi yang akan ditampilkan setiap pekan.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts