Punya Chemistry Kuat, Shin Hyun Bin Nyaman Syuting Bareng Go Hyun Jung di 'Reflection of You'
JTBC
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Reflection of You' pada Rabu (13/10), Shin Hyun Bin dan Go Hyun Jung berbicara tentang chemistry-nya di lokasi syuting seperti berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (13/10), JTBC menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Reflection of You". Acara ini dihadiri oleh sutradara Im Hyun Wook dan kedua aktor utamanya, Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin.

"Reflection of You" adalah drama yang berpusat di sekitar karakter Jung Hee Joo (Go Hyun Jung). Dia digambarkan sebagai wanita yang tumbuh dalam kemiskinan namun sekarang menjalani kehidupan yang sukses dan kaya raya.

Di sisi lain, Shin Hyun Bin berperan sebagai Goo Hae Won. Dia memiliki masa muda yang indah, namun menjadi sangat terluka setelah bertemu dengan Jung Hee Joo.

Selama konferensi pers, sutradara mengungkap alasannya menjadikan Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin sebagai pemeran utama drama ini. Dia juga memuji kemampuan akting mereka karena bisa menggambarkan karakternya dengan baik.

Sutradara berkata, "Ini adalah suatu kehormatan. Pertama, bekerja dengan Go Hyun Jung yang merupakan aktor yang mewakili Korea, serta Shin Hyun Bin, salah satu aktor paling trendi akhir-akhir ini."


Dia melanjutkan, "Dari sudut pandang sutradara, ini adalah naskah yang sangat ingin kuarahkan. Karena ada naskah luar biasa dan aktor luar biasa untuk diajak bekerjasama, hasilnya bahkan lebih baik dari yang kuperkirakan."

"Kami syuting selama delapan bulan dan sekarang kami berada di tahap pasca produksi. Tapi sebagai sutradara, aku ingin menunjukkan kepada dunia tentang proyek ini sesegera mungkin," imbuhnya.

Di sisi lain, Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin berbicara tentang chemistry-nya di lokasi syuting. Go Hyun Jung berkata, "Aku menjadi penggemar berat Shin Hyun Bin setelah kami bekerjasama."

Shin Hyun Bin menimpali, "Dia memiliki sikap yang menyenangkan, sehingga terasa nyaman untuk syuting dengannya. Dia merawatku ketika aku lelah dan memberiku banyak kekuatan."

Sementara itu, "Reflection of You" telah menayangkan episode perdananya pada Rabu (13/10) malam kemarin. Ke depannya, drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 malam waktu Korea.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel