BTS Berdebat Sengit Masalah Pantat, Adu Argumen RM dkk Bikin Ngakak Parah
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS memainkan game di mana para member disemprot dengan air jika mereka mengucapkan kata-kata tertentu.Topiknya adalah pantat, apakah itu harus dihitung sebagai satu atau dua.

WowKeren - Perdebatan sengit masalah pantat itu satu atau dua sering terjadi di K-Pop. BTS (Bangtan Boys) menjadi grup terbaru yang memperdebatkan masalah ini dalam episode terbaru "Run BTS!".

Dalam episode ini, BTS memainkan game di mana para member disemprot dengan air jika mereka mengucapkan kata-kata tertentu. Kali ini, topiknya adalah tentang pantat, apakah itu harus dihitung sebagai satu atau dua.

Jin dan Jungkook sangat percaya bahwa pantat adalah dua. Sementara J-Hope juga tampaknya setuju dengan mereka, dan Jungkook berpikir ini adalah kesempatannya untuk menjelaskan kenapa bisa begitu.

Penjelasan Jungkook tidak berhenti membuat para member tertawa. Secara keseluruhan, si "golden maknae" merasa bahwa, "Ada dua pantat. Pantat kanan dan pantat kiri."

Meskipun Suga setuju dengan ide Jungkook tentang pantat kanan dan kiri, tapi ia yakin bahwa pantat itu satu. "Ada pantat kiri dan kanan, tapi jika dilihat secara keseluruhan, itu satu. Pantat harus dihitung sebagai satu."


Jika itu tidak cukup lucu, Jin dan Jungkook mulai menjelaskan dengan sangat rinci dengan beberapa gerakan tangan yang meragukan. Jin juga menambahkan bahwa jika kamu mengira itu adalah satu, maka kamu hanya memiliki satu kaki. Cukup masuk akal sih.

RM (Rap Monster), dengan kecerdasannya, mendekati topik dari sudut pandang linguistik. "Aku selalu mengatakan ini padamu. Sepotong semangka, apa yang kamu sebut bola salju yang digulung sekarang? Sebongkah besar bola salju, pantat bersaudara mengatakan bahwa mereka adalah satu," ujarnya.

Setelah membuat Jin dan Suga yang bersemangat untuk menghentikan perdebatan mereka, sudah waktunya bagi V untuk memberikan pandangannya bahwa pantat itu hanya satu, dan juga memiliki alasan yang sangat rinci kenapa. "Karena pantatnya terbelah di tengah, tapi masih satu tonjolan," ujarnya.

Bahkan Jimin BTS mengaitkan gagasan memiliki dua pantat dengan memiliki dua hidung. Ia kemudian menjelaskan menggunakan masker pelindung bahwa mereka terhubung bersama meskipun ada dua pantat.

Pada akhirnya, setelah V berubah pikiran dan mengira itu adalah dua, kelompok itu terus terpecah. RM, Suga, dan Jimin tetap yakin dengan satu pantat, yang lain masih ngotot bahwa pantat itu dua.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru