'Kiss Sixth Sense' Rilis Cuplikan Adegan Perdana, Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang Senang Bisa Reuni
Instagram/jihye8024
TV

Drama adaptasi webtoon yang merupakan original Disnye Plus membuat Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang kembali dipertemukan dalam 'Kiss Sixth Sense' dan saling membicarakan perasaan mereka bisa terlibat lagi.

WowKeren - Sederet platform streaming film maupun drama yang sedang marak digandrungi masyarakat berlomba-lomba membuat sebuah tayangan eksklusif yang menarik. Seperti salah satunya Disney Plus yang telah populer sejak lama berusaha menarik pelanggan baru melalui konten K-Drama yang dalam waktu belakangan ini meningkat di setiap waktunya.

Salah satu drama terbaru yang disuguhkan Disney Plus yaitu "Kiss Sixth Sense" dimana ini merupakan adaptasi dari webtoon. Drama ini dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye.

Pada Kamis (14/10), tim produksi "Kiss Sixth Sense" membagikan cuplikan adegan dari drama terbarunya ini. Tampak Yoo Kye Sang dan Seo Ji Hye berdiri tengah berhadapan seakan melihat sesuatu yang sudah lama dipendam.

\'Kiss Sixth Sense\' Rilis Cuplikan Adegan Perdana, Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang Senang Bisa Reuni

Sumber: Instagram

Seperti diketahui, "Kiss Sixth Sense" merupakan drama romantis yang mengikuti kisah kehidupan seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan ketika berciuman kebetulan melihat masa depannya dengan bosnya. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.


Yoon Kye Sang memperkenalkan drama "Kiss Six Sense" di Disney Plus APAC Contents Showcase yang diadakan secara online pada hari ini (14/10). "Rasanya sangat menyenangkan bekerja dengan Seo Ji Hye untuk pertama kalinya dalam 17 tahun"," ungkap Yoon Kye Sang mengenang kesan pertamanya.

Seperti diketahui, Keduanya ternyata pernah terlibat dalam proyek drama yang sama di tahun 2004 yakni "My 19 Year Old Sister in Law". Saat itu, Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang berperan sebagai saudara kembar. Berbeda dengan "Kiss Sixth Sense", keduanya tidak akan memiliki hubungan saudara.

"Saat itu, aku bertemu dengan Yoon Kye Sang sebagai adik perempuannya. Tetapi sekarang aku bertemu sebagai bos di tempat kerja, selama proses syuting, aku menunjukkan dengan emosi dan kesenangan baru," ungkap Seo Ji Hye menjelaskan.

Selain itu, Kim Ji Seok yang juga terlibat dalam drama itu bersama mereka menyayangkan karena ia akan jarang muncul bersama mereka. "Sayangnya, aku tidak melakukan banyak syuting dengan mereka berdua karena tidak ada banyak episode awal seperti mereka berdua. Tetapi kami memiliki hubungan yang baik," ungkap Kim Ji Seok.

Sementara itu, "Kiss Sixth Sense" dijadwalkan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2022. Drama ini tentunya akan menjadi proyek pertama Seo Ji Hye setelah ia terlibat dalam skandal kencan dengan Kim Jung Hyun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru