Digosipkan Pacari Anak Konglomerat, V BTS Unggah Postingan Penuh Emosi
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Rumor kencan berawal ketika V menghadiri pameran seni dengan Presiden Paradise Group, istrinya dan putri mereka. Tak lama setelah rumor pecah, V mengunggah postingan kritis di Weverse.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini terlibat rumor kencan yang telah dibantah oleh HYBE. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengunggah postingan penuh emosi diduga sebagai respons atas rumor kencannya.

Rumor kencan berawal ketika V menghadiri pameran seni dengan Presiden Paradise Group, istrinya dan putri mereka. Mereka memiliki Paradise City Hotel, sebuah resor mewah terkenal di Korea Selatan, di antara bisnis lainnya.

HYBE dengan cepat mengkonfirmasi bahwa rumor V berkencan dengan anak konglomerat dari Paradise Group. Agensi menegaskan V hanya mengenal keluarga itu.

Satu jam lewat tengah malam setelah hari rumor kencan tersebar, V membagikan postingan di Weverse dengan keterangan sederhana, "Sungguh menyedihkan. Aku ingin menyanyikan 'UGH!'"

Digosipkan Pacari Anak Konglomerat, V BTS Unggah Postingan Penuh Emosi

Source: Weverse


"UGH!" adalah salah satu lagu BTS yang penuh emosi untuk menyindir netizen dan penyebar rumor. Liriknya jelas mengkritik budaya netizen yang menyebarkan rumor tanpa dasar yang jelas.

V kemudian mengunggah postingan baru yang sama kritisnya dan penuh emosi. "Hari ini dalam mimpiku, aku akan menembakkan jarum beracun ke belakang leher orang-orang itu. Jaga bagian belakang lehermu. Tembak, tembak," tulisnya.

Ketika rumor kencan pertama kali pecah, banyak yang menunjukkan bahwa tidak mungkin V menunjukkan identitasnya di tempat terbuka ke pameran publik dengan berani seperti yang ia lakukan jika itu benar-benar kencan.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

BTS juga akan menyapa penggemar melalui "In the Soop" season 2. Episode perdana dari acara staycation bertema alam ini dijadwalkan tayang 15 Oktober di JTBC dan Weverse.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru