Pacar Agnez Mo Acuhkan Haters, Larissa Chou Jawab Tudingan Cemburu ke Alvin dan Henny - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari kekasih Agnes Monica, Adam Rosyadi yang tak memedulikan haters saat dikira murtad hingga disuruh salat. Selanjutnya, ada klarifikasi dari Larissa Chou soal tudingan cemburu melihat Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman liburan.

Berita dari "kemunculan" David Herbowo, suami Shandy Aulia usai heboh isu cerai juga jangan dilewatkan ya! Dari Korea Selatan, ada Jisoo Black Pink yang dimaki-maki cuma gegara ponsel. Sudah penasaran? Langsung saja simak selengkapnya berikut ini!

1. Pacar Agnes Monica Dikira Murtad Dan Disuruh Sholat, Ucapan Syahdu Assalamu'alaikum Bikin Adem

Pacar Agnez Mo Acuhkan Haters, Larissa Chou Jawab Tudingan Cemburu ke Alvin dan Henny - Topik Pagi

Instagram

Adam Rosyadi, sosok pacar Agnes Monica yang seringkali mendapat hujatan. Belum lama ini, pria yang 13 tahun lebih muda dari Agnes itu disinggung soal agama yang dianutnya. Seolah khawatir Adam murtad dan pindah agama, netter menyuruh pacar Agnes itu untuk salat.

Disisi lain, Adam sebenarnya sosok pria yang sopan terutama pada orangtua. Meski sering dikira masuk Kristen, Adam justru membuktikan dirinya penganut muslim yang taat.

Dalam sebuah obrolan, Adam sempat diberitahu soal salam dari guru-gurunya. Ia pun mengucap salam pada mantan guru-gurunya itu. Adam juga sempat mengucap kata Alhamdulillah saat menceritakan pengalamannya bisa bekerja di Jepang.

2. Menohok, Ini Jawaban Larissa Chou Saat Disindir Cemburu Lihat Alvin Faiz Dan Henny Rahman Liburan

Pacar Agnez Mo Acuhkan Haters, Larissa Chou Jawab Tudingan Cemburu ke Alvin dan Henny - Topik Pagi

Instagram Story

Larissa Chou buka suara saat ditanya apakah dirinya cemburu melihat kebahagiaan sang mantan suami, Alvin Faiz yang sedang asyik liburan dengan istri barunya. Dengan tegas, ibu satu anak itu mengaku sama sekali tidak cemburu bahkan tidak peduli.


Menurut Larissa, banyak hal lebih penting untuk dipikirkan dan dilakukannya, ketimbang harus mengurusi hidup Alvin Faiz dan Henny Rahman. "Karena gak aku pikirin. Mau jalan2, mau naik ke monas, mau dia main squid game aku gak peduli," katanya. "Aku gak peduli dan sudah bukan urusan aku. Begitu."

Seperti diketahu, Alvin dan Henny tengah menikmati liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Selama di sana, pasangan penganti baru itu selalu memamerkan segala aktivitasnya di lam sosial media masing-masing.

3. David Herbowo Akhirnya 'Muncul' Tanpa Shandy Aulia, Momen Makan Di Warung Jadi Sorotan

Pacar Agnez Mo Acuhkan Haters, Larissa Chou Jawab Tudingan Cemburu ke Alvin dan Henny - Topik Pagi

Instagram

Keberadaan suami Shandy Aulia, David Herbowo, masih dipertanyakan publik usai heboh keduanya diisukan cerai. Dikenal setia menemani Shandy, David mendadak hilang begitu saja. Padahal sebelumnya, baik David maupun Shandy pernah berjanji untuk quality time berdua.

Disaat tengah jadi sorotan, David pun akhirnya "muncul". Namun bukan hadir di depan umum secara langsung, kehadiran David ini terkuak dalam sejumlah foto yang viral di sosial media.

Dalam foto itu, David sedang bertemu bekas teman sekolahnya. Tak ada sosok Shandy di foto tersebut. David yang dikenal tajir melintir pun terlihat santai makan di sebuah warung bersama kawan-kawannya.

4. Jisoo BLACKPINK Dimaki Gara-Gara Ponsel, YG Dituntut Segera Bertindak

Pacar Agnez Mo Acuhkan Haters, Larissa Chou Jawab Tudingan Cemburu ke Alvin dan Henny - Topik Pagi

Source: KoreabooO

Jisoo jadi member BLACKPINK yang mendapatkan komentar kebencian paling parah karena memamerkan ponsel iPhone miliknya. Yang dilakukan Jisoo hanyalah mengunggah selfie dirinya baru-baru ini ke Instagram. Namun, ia malah dimaki-maki karena dianggap mengganti ponselnya menjadi iPhone.

BLACKPINK sebelumnya menjadi model Samsung untuk ponsel merek Galaxy A80. Meskipun kontrak mereka dengan Samsung berakhir pada Agustus 2020, tampaknya beberapa netizen masih memiliki masalah dengan Jisoo dan ponselnya sekarang.

Segera setelah selfie Jisoo diposting, bagian komentar mulai dipenuhi dengan komentar kebencian tentang kurangnya "kesetiaan" kepada Samsung. Banyak yang mengkritik Jisoo dengan berbagai komentar pedas dan makian kasar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait