Younghoon The Boyz dan Kim Doyeon Weki Meki Kencan Romantis, 'One the Woman' Bakal Ungkap Masa Lalu
Instagram/sbsdrama.official
TV

SBS mengunggah foto adegan menarik antara Younghoon The Boyz dan Kim Doyeon Weki Meki di 'One the Woman'. Memuji kehadiran mereka di lokasi, tim produksi mengisyaratkan terbukanya masa lalu.

WowKeren - Menjelang episode terbaru, "One the Woman" merilis potongan adegan menarik yang menggugah rasa penasaran pemirsa. Bukan Honey Lee dan Lee Sang Yoon, kali ini SBS meluncurkan foto cuplikan antara Younghoon The Boyz dan Kim Doyeon Weki Meki sebagai masa lalu dari para karakter utama.

"One the Woman" sendiri adalah drama drama komedi tentang jaksa korup Jo Yeon Joo (Honey Lee) yang mengalami amnesia dan bertukar kehidupan dengan seorang menantu chaebol Kang Mi Na di mana wajah mereka persis sama. Di sisi lain, ada Han Seung Wook (Lee Sang Yoon) seorang chaebol generasi ketiga yang dicoret dari daftar warisan dan bertujuan membalas dendam atas kematian misterius ayahnya.

Pada potongan gambar yang baru diunggah, Kim Doyeon dan Younghoon kembali muncul sebagai versi muda Kang Mi Na dan Han Seung Wook. Sebelum berpisah, keduanya adalah cinta pertama satu sama lain. Akan tetapi, rupanya cinta pertama Han Seung Wook bukanlah Kang Mi Na melainkan Jo Yeon Joo.

Sayang sekali, seiring terbukanya tabir masa lalu misteri di balik kematian ayah Han Seung Wook juga terungkap. Ayah Jo Yeon Joo, Kang Myung Gook (Jung In Gi) adalah dalang di balik kematian ayah Han Seung Wook.

Younghoon The Boyz dan Kim Doyeon Weki Meki Kencan Romantis, \'One the Woman\' Bakal Ungkap Masa Lalu

Source: Naver


Dalam foto adegan flashback terbaru, Kim Doyeon dan Younghoon melakukan kencan romantis di bawah bintang-bitang. Adegan tersebut menunjukkan Han Seung Wook mengajak tunangannya, Kang Mi Na, keluar pada malah hari untuk menunjukkan konstelasi bintang lewat teleskop bersama.

Meski demikian, pemirsa berharap bahwa adegan yang dirilis ini nantinya akan memberikan jawaban atas pertanyaan mereka. Yakni tentang apa yang terjadi 14 tahun lalu di antara Kang Mi Na, Jo Yeon Joo dan Han Seung Wook.

Seiring dengan potongan adegan terbaru, tim produksi memuji kehadiran Younghoon dan Kim Do Yeon di lokasi syuting. "Kim Doyeon dan Younghoon selalu menambahkan energi positif ke lokasi syuting dengan keceriaan dan semangat mereka," papar mereka.

Kemudian tim produksi melanjutkan, "Episode ini akan mengungkapkan sesuatu yang baru tentang apa yang terjadi 14 tahun lalu. Silakan saksikan episode 9 dan 10 pekan ini untuk mencari tahu di mana kesalahan ingatan Han Seung Wook tentang cinta pertamanya."

Sementara itu, episode 9 "One the Woman" dapat disaksikan pada hari ini, Jumat (15/10). Drama ini ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel