aespa Penasaran Arti Nama Panggilan Unik Ningning, Winter Bikin Syok Gara-Gara Ini
Instagram/aespa_official
Selebriti

Selama wawancara, para member ditanya nama panggilan mana yang paling mereka sukai. Winter kemudian membahas nama panggilan unik Ningning yang diberikan oleh penggemar.

WowKeren - Para member aespa mengungkapkan tentang nama panggilan favorit masing-masing. Winter sukses mengejutkan yang lain ketika membahas arti nama panggilan unik Ningning.

aespa baru-baru ini melakukan wawancara dengan Billboard di mana mereka menjawab pertanyaan terkait dengan album comeback mereka, "Savage," cover "Next Level" favorit mereka, dan banyak lagi.

Selama wawancara, para member juga ditanya nama panggilan mana yang paling mereka sukai. Winter mengatakan ia menyukai julukan Gyeoul (bahasa Korea untuk musim dingin) karena sederhana dan enak di telinga.


Karina bilang ia sangat suka dipanggil Rina. Giselle mengungkapkan bahwa suka ketika fans memanggilnya Jigu Jelly (permen karet berbentuk bumi) karena itu adalah makanan favoritnya.

Winter kemudian membahas nama panggilan Ningning yang diberikan oleh penggemar. Ia mengaku suka saat penggemar memanggil Ningning dengan "Ig Ig" (Igeu Igeu dalam ejaan Korea), tapi mereka tidak tahu dari mana asalnya.

Bahkan Ningning sendiri juga tidak tahu. Ia dan Winter meminta penggemar untuk meninggalkan komentar di video yang menjelaskan apa arti nama panggilan tersebut. Meski awalnya bingung dengan nama panggilan unik itu, Winter tiba-tiba menyadari apa artinya dan berteriak girang.

Winter menyadari bahwa nama panggilan itu didasarkan pada bagaimana nama Ningning dieja dalam bahasa Korea. Saat kamu membalik suku kata namanya, itu akan berubah dari Ningning menjadi "Ig Ig".

Para member terkejut dengan betapa cepatnya Winter mengetahui arti nama panggilan unik Ningning. Kecerdasannya jelas membuat yang lain syok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru