V BTS dan Jisoo BLACKPINK Korban Rumor Kencan Palsu, Publik Diminta Lebih Waspada
Selebriti

Baik rumor V maupun Jisoo berawal dari spekulasi dengan 'bukti' yang mengada-ada. Hanya karena pertemuan biasa, oknum tertentu langsung berspekulasi bahwa mereka sedang berkencan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menjadi pemberitaan utama setelah rumor kencannya beredar. Sebelumnya, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) juga terlibat rumor kencan, dan sama-sama dibantah.

Seperti diberitakan sebelumnya, V terlihat oleh banyak orang saat menghadiri acara preview VVIP untuk pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021. Terungkap bahwa V didampingi oleh Presiden Paradise Group dan sang istri, serta putri mereka.

Beberapa netizen meningkatkan spekulasi bahwa V berkencan dengan putri Presiden Paradise Group. Ada juga netizen yang menyatakan bahwa gelang yang sering dipakai V sebenarnya adalah brand yang diluncurkan oleh si anak konglomerat.

V BTS dan Jisoo BLACKPINK Korban Rumor Kencan Palsu 1

Source: KBizoom

Saksi mata juga menyertakan foto V dan dua wanita yang sedang menikmati pameran. Berdasarkan fakta bahwa putri sultan Paradise Group mengunggah foto kunjungannya ke pameran seni, beberapa orang berspekulasi bahwa ia adalah wanita yang menemani V.


Namun, ini berakhir sebagai rumor palsu. Sebagian besar penggemar melihatnya sebagai insiden yang disebabkan oleh antis yang sengaja menyebar rumor palsu karena V adalah salah satu idol populer di dunia.

Setelah Jisoo juga terlibat dalam rumor kencan tak terduga dengan pemain sepak bola Son Heung Min baru-baru ini, kasus V berkontribusi untuk mengingatkan publik bahwa mereka harus waspada terhadap spekulasi yang sembrono.

V BTS dan Jisoo BLACKPINK Korban Rumor Kencan Palsu 2

Source: KBizoom

Baik rumor V maupun Jisoo berawal dari spekulasi dengan 'bukti' yang mengada-ada. Hanya karena pertemuan biasa, oknum tertentu langsung berspekulasi bahwa mereka sedang berkencan. Rumor juga diwarnai dugaan item pasangan yang tak berdasar.

Untuk ini, netizen meminta agensi lebih tegas melindungi artis mereka. Melihat popularitas BTS dan BLACPINK saat ini, rumor kencan akan membuat penggemar geger, meskipun banyak yang tidak peduli dan menganggap mereka memang sudah waktunya pacaran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru