Jimin BTS Sindir Jungkook Suka Bicara Omong Kosong, Ini Pemicunya
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Jungkook dan J-Hope mewujudkan keinginan Jimin dengan bergabung dengannya untuk siaran ulang tahunnya. Di kesempatan ini, Jimin menyindir Jungkook mulai suka bicara omong kosong.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) memiliki hubungan yang sangat dekat, sudah seperti saudara sendiri. Baru-baru ini Jimin BTS bahkan tak segan menyindir Jungkook yang menurutnya mulai suka bicara omong kosong.

Pada 13 Oktober, Jungkook dan J-Hope mewujudkan keinginan Jimin dengan bergabung dengannya untuk siaran ulang tahunnya. Jungkook tiba lebih dulu, setelah berolahraga di gym HYBE.

Si "golden maknae" dengan ceria menyanyikan "Happy Birthday" untuk Jimin dan ikut mengobrol dengan penggemar. Lalu bagaimana dengan kado ultah untuk hyung tersayang?

"Hadiah ulang tahun sedang dikirim ke sini dengan perahu," kata Jungkook dengan ekspresi wajah polos. Jimin tentu saja tidak percaya, dan menyindirnya mulai suka bicara omong kosong.


"Jadi, kamu menjadi lebih seperti Suga hyung, kan?" katanya sambil tertawa. "Kamu membuat komentar, tapi tidak ada yang bisa ditunjukkan dalam kenyataan," kata Jimin.

Jungkook mengatakan bahwa meskipun ia tidak selalu baik dalam memberikan hadiah ulang tahun kepada para member, ia telah memutuskan untuk berusaha lebih keras dengan memilih hadiah yang tulus untuk mereka. So sweet banget ya!

Sementara itu, BTS belum lama ini menghadiri The Fact Music Awards 2021 dan membawa pulang total lima penghargaan, Daesang, Artist of the Year (Bonsang), Listener's Choice, Fan N Star Most Voted (Penyanyi), dan U+ Idol Live Popularity Award.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

BTS juga akan menyapa penggemar melalui "In the Soop" season 2. Episode perdana dari acara staycation bertema alam ini dijadwalkan tayang 15 Oktober di JTBC dan Weverse.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru