Dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin, 'Rookies' Auto Dapat Sambutan Antusias Publik
Naver
TV

Baru-baru ini, 'Rookies' diumumkan akan menjadi proyek original Disney+. Menyatukan akting Kang Daniel dan Chae Soo Bin, drama ini langsung disambut hangat pemirsa.

WowKeren - "Rookies", proyek baru Kang Daniel dan Chae Soo Bin terungkap belum lama ini. Disney+ telah menghelat APAC Content Showcase pada Kamis (14/10). Dalam rangka merilis beberapa proyek baru, drama tersebut juga diperkenalkan sebagai salah satu konten original Disney +.

Menjadi satu dari 18 karya lain, "Rookies" adalah drama romantis yang menceritakan tentang proses pendewasaan di akademi polisi elit Korea. Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa drama tersebut dipenuhi cerita dengan cinta dan tantangan yang akan didukung oleh pemirsa.

"Ini adalah debut drama idol K-Pop Kang Daniel. Saksikan bagaimana tim rekrutan polisi tahun pertama berkumpul untuk mengejar impian mereka, di mana mereka belajar apa yang diperlukan untuk melayani dan melindungi masyarakat," beber Hollywood Reporter.

Segera setelah posternya terungkap, "Rookies" menjadi topik hangat diperbincangkan di forum online. Banyaik yang menilai dari posternya bahwa drama ini akan menampilkan kisah menyegarkan. Bahkan tinggi Kang Daniel dan Chae Soo Bin juga ikut disorot hingga menambah antusiasme pemirsa.


Dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin, \'Rookies\' Auto Dapat Sambutan Antusias Publik

Source: Naver

"Apakah ini drama remaja? Menyegarkan sekali," kata salah satu netter. "Aku tak sabar melihat perbedaan tinggi badan mereka," sahut netter lain. "Kalian tampak keren sekali, rasanya enak hanya dengan melihatnya," imbuh lainnya.

"Chemistry kalian sangat bagus, hanya melihat kalian tersenyum membuatku merasa lebih baik," ujar seorang netter. "Sangat cocok dan segar, perbedaannya juga besar, aku tak sabar menontonnya," sambung yang lain. "Kukira ini drama anak muda, amotsfir yang sangat bagus," tambah lainnya.

Di sisi lain, Chae Soo Bin dan Kang Daniel juga mempunyai hubungan baik di lokasi syuting. Sehingga tebakan netter tentang chemistry mereka tak sepenuhnya meleset.

Sementara itu, "Rookies" akan dirilis pada paruh pertama 2022 menadatang. Untuk itu, tetap nantikan update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel