Hubungan dengan Ridho Illahi Diharapkan Bukan Settingan, Begini Respons Dinar Candy
Instagram/ridhoillahi_real
Selebriti

Kembali pamer video kemesraan di media sosial, Dinar Candy disinggung soal hubungan asmaranya dengan Ridho Illahi yang diharapkan bukan sekedar settingan.

WowKeren - Sejak mengumumkan telah resmi pacaran, Dinar Candy semakin sering mengumbar momen kebersamaannya dengan Ridho Ilahi. Bahkan baik Dinar Candy dan Ridho Ilahi makin rajin membagikan postingan terkait kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing.

Seperti belum lama ini, Dinar Candy terlihat mengunggah video saat bersama dengan Ridho Ilahi. Rupanya dalam video, Dinar Candy dan Ridho Ilahi tampak mesra saling bergandengan tangan.

Dinar pun tampak perhatian pada Ridho Ilahi dengan memberinya minum. Namun sebelum sempat minum, ada kejadian lucu di mana Ridho Ilahi lupa melepas face shield yang ia kenakan.

Tak berhenti di situ, Ridho Ilahi rupanya juga tak langsung meminum air mineral yang diberikan Dinar Candy. Pasalnya, ia tampak menjilat lebih dulu botol minuman tersebut. "NACKALNYA KAMUUU @ridhoillahi_real," tulis Dinar sebagai caption, Jumat (15/10).


Video Dinar dan Ridho Ilahi itu rupanya disambut gemas oleh banyak netter. Pasalnya banyak dari mereka mengaku terhibur dengan video Dinar dan Ridho Ilahi tersebut. Netter pun ramai mengharapkan agar Dinar dan Ridho Ilahi berjodoh serta segera naik ke pelaminan. Pasalnya, dua sejoli itu dianggap cocok satu sama lain.

"Gemes liatnya," komentar akun @am*****70. "Serius suka bangettt sama kalian," sambung akun Instagram @as******ia.

"Idola baru, couple terlucu n ngegemesin," seru akun @as*****23. "Semoga sampe ke pelaminan @dinar_candy sama @ridhoillahi_real," timpal akun @ni*****37.

Di antara banyaknya komentar tersebut, rupanya ada beberapa netter yang khawatir hubungan Dinar dan Ridho Ilahi hanya sekedar settingan. "Kalo bisa jangan settingan kak, aku lop lop bngt sama kalian," tulis salah seorang netter dengan akun @ge*****id.

Dinar rupanya dengan cepat merespons komentar netter tersebut. Dalam balasannya, Dinar mengatakan bahwa hubungannya dengan Ridho Ilahi memang settingan.

Akan tetapi, settingan yang dimaksud oleh Dinar adalah settingan dari Tuhan. "Setingan dr allah swt ya syg @ridhoillahi_real" tulis Dinar.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts