aespa Beruntung Dapat Tips Vocal dari Idol Legendaris SM Ini
Instagram/sbs.power
Selebriti

Para member ditanya cover 'Next Level' yang dilakukan oleh siapa yang paling berkesan bagi mereka. Mewakili rekan-rekannya, Ningning mengatakan dia paling ingat cover 'Next Level' dari Bada.

WowKeren - Para member aespa secara alami adalah penyanyi yang berbakat, tetapi buku pegangan rahasia mereka dari idol SM Entertainment lainnya telah membantu mereka menjadi vokalis yang lebih kuat. Mereka mengungkapkan dari siapa mereka mendapatkannya.

Para member baru-baru ini duduk bersama Billboard untuk mendiskusikan mini album mereka, "Savage", dan mereka menjawab pertanyaan tentang segala hal mulai dari konsep album hingga bagaimana perasaan mereka tentang berhasil masuk ke Billboard Global Charts.

Selama wawancara, para member ditanya cover "Next Level" yang dilakukan oleh siapa yang paling berkesan bagi mereka. Mewakili rekan-rekannya, Ningning mengatakan dia paling ingat cover "Next Level" dari Bada SES.

Bada adalah leader, vokalis utama, dan penari utama dari SES, girl grup pertama SM Entertainment yang aktif pada era 1990-an. Jadi tidak heran jika Ningning dengan jelas mengingat Bada yang mengcover “Next Level".


Ningning juga menyebutkan bahwa orang-orang mengatakan suaranya mirip dengan Bada. Penyanyi asal Tiongkok tersebut mengatakan dibandingkan dengan Bada adalah kehormatan besar.

Karina menimpali untuk berbagi bahwa Bada memberikan umpan balik yang bermanfaat kepada member aespa tentang vokal mereka untuk membantu mereka menjadi penyanyi yang lebih kuat. Bada juga berbagi tips yang dia gunakan untuk melatih dan mengembangkan suaranya sendiri.

Karina juga mengungkapkan bahwa Bada menunjukkan kepada mereka "buku pegangan rahasia" yang penuh dengan tips vokal dan memberi mereka banyak umpan balik tentang cara belajar menyanyi dan meningkatkan diri sebagai vokalis.

Mempertimbangkan seberapa kuat vokalis Bada, buku panduan ini pasti akan membantu aespa menjadi pembangkit tenaga yang lebih kuat dari sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait