Kisah Park Ha Sun Terhenti di Separuh Jalan, Begini Komentarnya Soal Spin-off 'The Veil'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Karakter Park Ha Sun di 'The Veil' akan dibuatkan versi spin-off sebanyak dua episode. Memerankan karakter utama wanita yang terbunuh di tengah cerita, begini komentarnya.

WowKeren - Belum lama ini, MBC mengumumkan akan adanya spin-off dari drama "The Veil" yang saat ini tayang. Drama yang dibintangi Nam Goong Min, Park Ha Sun dan Kim Ji Eun ini akan menambahkan dua episode pada tanggal 29 dan 30 Oktober mendatang.

"The Veil" bercerita tentang agen rahasia Han Ji Hyuk yang menghilang selama setahun setelah menyelidiki sindikat kejahatan terogranisir. Sempat mengalami hilang ingatan, Han Ji Hyuk kembali pada profesi lamanya untuk membalas dendam pada dalang di balik kejatuhannya.

Baru-baru ini, Park Ha Sun membagikan komentar mengenai spin-off yang bertajuk "Moebius: The Veil" di mana karakternya Seo Soo Yeon akan menjadi sorotan utama. Meski menjadi karakter utama wanita, Seo Soo Yeon rupanya hanya bisa bertahan hidup hingga episode 6 di mana hal itu kurang lazim terjadi di dalam drama Korea.

Melalui akun Instagram pribadinya, Park Ha Sun mengatakan, "'The Veil' sudah mencapai klimaksnya. Aku sebenarnya menyelesaikan episode utama sebelum mulai tayang dan merampungkan syuting spin off bulan lalu."

Kemudian, Park Ha Sun melanjutkan, "Silakan lihat kisah kematian Seo Soo Yeon dengan rahasia tersembunyi di spin off 'Moebius: The Veil' yang akan tayang pekan depan."


Ketika disinggung bahwa karakter utama yang meninggal di pertengahan cerita kurang lazim di dalam drama Korea, Park Ha Sun menjelaskan bahwa di negara lain format tersebut ada. Menurutnya hal itu cukup menyenangkan untuk disaksikan. "Ini bukan pemberhentian tiba-tiba, tetapi sudah direncanakan dari awal," tambahnya.

Selain itu, Park Ha Sun yang sempat dikritik karena aktingnya, memerankan Seo Soo Yeon seorang bagian National Secret Intelligence (NIS) dalam drama "The Veil". Pada episode keenam, Seo Soo Yeon pingsan dan berdarah setelah ditembak di episode sebelumnya. Secara alami, ia meninggalkan drama ini tepat di separuh jalan cerita.

Mengenai kejadian yang menimpa Seo Soo Yeon, direktur drama MBC Hong Seok Woo mengatakan, "Seo Soo Yeon awalnya dirancang untuk peran yang mengubah 'permainan' hingga menimbulkan titik balik di pertengahan drama."

Latar belakang Seo Soo Yeon akan ditunjukkan pada pemirsa dalam "Moebius: The Veil" yang akan mengungkap lebih banyak cerita bertema thriller psikologis di antara para agen. Drama ini akan disiarkan pada 29 dan 30 Oktober pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru